Buralimar: Datang ke TPS dan Terapkan Prokes dengan Kesadaran Tinggi

Buralimar.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua Tim Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) Kepri-Batam, Buralimar menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah, Selasa (8/12).

Menerapkan protokol kesehatan atas kesadaran sendiri sehingga pilkada sehat tanpa muncul kluster baru terlaksana dengan lancar.

“Masyarakat tidak perlu takut untuk datang ke TPS dalam masa pandemi ini. Semua standar protokol kesehatan sudah disiapkan KPU sebagai penyelenggara pilkada. Masker, tempat cuci tangan, menjaga jarak, dan termasuk ambulance,” jelas Buralimar yang juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri ini.

Baca: Komisi I DPRD Sidak Disdukcapil Kota Batam, 13.516 KTP Langsung “Disegel” Sementara

Baca: KPU Batam Pastikan Pleno Tingkat Kota Tetap Berlangsung di Kantor KPU Kota Batam

Baca: 11 Orang KPPS di Bintan Positif Covid-19, KPU Langsung Ganti dan Doakan Segera Pulih dan Sembuh

Tidak itu saja lanjut Buralimar, jajaran KPU hingga petugas KPPS dipastikan dalam keadaan sehat saat bertugas sehingga masyarakat pemilih tidak perlu takut datang ke TPS.

Buralimar mengajak masyarakat untuk optimis dalam menjalankan pilkada sehat. Apalagi jika ditambah dengan kesadaran dari masyarakat pemilih sendiri dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Pilkada 2020 ini adalah momentum bagi kita untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa Kepri ke arah lebih baik. Karena itu jangan golput,” ungkap Buralimar.

Sebagai Ketua BLC yang berada dalam Satgas Covid-19 Provinsi Kepri, Ia berharap, Pilkada Kepri 2020 ini berlangsumg sukses dengan menjamin kesehatan seluruh masyarakat yang menjadi pemilih dan juga para petugas TPS. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.