Pimpin Apel Pagi, Gubernur Kepri Apresiasi Seluruh Jajaran 

Apel pagi bersama Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemprov Kepri bertempat di lapangan kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (7/12). 
Apel pagi bersama Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemprov Kepri bertempat di lapangan kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (7/12). 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri, H. Isdianto menjadi pembina pada pelaksanaan apel pagi bersama Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemprov Kepri bertempat di lapangan kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (7/12).

Membuka arahannya, Isdianto memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran yang selama 71 hari lalu bekerja dengan sangat baik dalam menjalankan setiap tugas dan tanggungjawab.

“Tentunya saya merasa senang dapat kembali bekerja bersama bapak ibu sekalian, terimakasih juga saya sampaikan kepada semua yang telah menunjukan kinerja terbaik,” kata Isdianto.

.Baca: Kejari Bintan Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Rp1,7 Miliar, 1 Orang Belum Ditahan karena Positif Covid-19

.Baca: Menjawab Keluhan Nelayan, Pemprov Kepri Hadirkan Kapal Bertenaga Matahari

.Baca: Pemerintah Tetapkan Kebijakan Tarif Cukai Hasil Tembakau Tahun 2021

Apalagi dalam paparan Pjs. Gubernur sebelumnya dikatakan Isdianto, beliau mengaku cukup puas dengan kinerja OPD Pemprov Kepri.

“Tentu saya harapkan setelah beliau kembali ke Kemendagri dan menceritakan tentang Kepri, dapat menjadi nilai plus bagi kita,” lanjut Isdianto.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.