Mata Pjs TP PKK Provinsi Kepri Berkaca-kaca Bertemu Lansia

Pjs TP PKK Provinsi Kepri ketika tiba di sebuah rumah sederhana yang di huni seorang lansia dengan anaknya yang penyandang disabilitas.
Pjs TP PKK Provinsi Kepri ketika tiba di sebuah rumah sederhana yang di huni seorang lansia dengan anaknya yang penyandang disabilitas.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Tak tersembunyikan rasa haru dari wajah Sofha Marwah Bahtiar, Pjs TP PKK Provinsi Kepri ketika tiba di sebuah rumah sederhana yang di huni seorang lansia dengan anaknya yang penyandang disabilitas. Tanpa diaba-aba, Sofha langsung merunduk dan mengenggam tangan lansia bernama Wan Fatimah lansia tersebut. Matanya berkaca-kaca.

Sofha kemudian menanyakan kabar lansia tersebut. Dalam waktu singkat keduanya terlibat dalam perbincangan akrab seperti anak dan ibu.

“Ibu bagaimana kabarnya? Selama Covid-19 ada dikunjungi tenaga kesehatan? Kalau ada keluhan ibu langsung kabari tenaga kesehatan atau tetangga terdekat ya. Karena kami TP PKK dan pemerintah sangat menjaga kesehatan para lansia di saat pandemi ini. Ibu jangan sungkan-sungkan,” tutur Sofha lembut kepada Wan Fatimah.

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Pancang Titik Lokasi Jembatan Babin

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Serukan Pengembangan Ketahanan Pangan Saat Pandemi

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar: Perpustakaan Merupakan Jembatan Masa Lalu dan Masa Depan

Tak banyak kata-kata yang keluar dari mulut Wan Fatimah selain ucapan-ucapan singkat dengan tatapan penuh kekaguman pada Sofha.

Pertemuan Sofha dan Wan Fatimah, lansia dengan anak disabilitas itu berlangsung di sebuah rumah sederhana, di desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Kunjungan Sofha dalam rangka kunjungan kerja  pelaksanaan 10 program Pokok PKK di Kabupaten Natuna.  Didampingi Ketua TP- PKK Kabupaten Natuna Hj Nurhayati Hamid Rizal dan Sekretaris TP-PKK Kepri Asniah Madjid, Sofha melaksanakan kegiatan kunjungan ke Rumah Lansia  (KURMALA). Ada beberapa lansia yang dikunjungi untuk memastikan kondisi para lansia di saat pandemi Covid-19 melanda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.