Gaji Belum Dibayar, Bos Proyek di Batam Tewas Ditangan Anak Buahnya, Polisi Tangkap Dua Pelaku

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Saat itu juga datang dari arah belakang terduga paman pelaku yang berinisial MT, dan langsung menahan terduga pelaku yang membawa sebilah pisau.

Selanjutnya korban lari kej alan dan di kejar kembali dan ditikam oleh pelaku. Pelaku HR melarikan diri dengan membawa sepeda motor Suzuki Thunder bersama MT.

Sekira Pukul 18.20 wib saksi lain melihat dari atas kamar, korban berlari dan jatuh ke arah pohon di jalan dekat Jembatan Sadai, Bengkong hingga meninggal dunia.

Warga yang melihat minta pertolongan warga sekitar, namun tidak ada yg menolong sehingga kejadian dilaporkan ke Polsek Bengkong.

Dua pria ini ditangkap dalam hitungan jam, dua pelaku pembunuhan mandor bangunan ini diringkus Sat Reskrim Polresta Barelang di Tanjung Uma, Lubuk Baja, saat bersembunyi di rumah pamannya, Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengatakan, pelaku MT ditangkap di rumah pamannya, sedangkan HR yang mengetahui hal tersebut berusaha melarikan diri dengan cara terjun ke laut melalui pelantar sebelah rumah warga.

“Anggota langsung mengejar pelaku HR dan ditangkap di bawah pelantar ujung Pelabuhan Pasar Ikan Tanjunguma,” kata Andri, Sabtu (12/12/2020). (*)

Penulis: Romi Kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.