Hukuman Reynhard Sinaga Diperberat Menjadi 40 Tahun

Reynhard Sinaga, warga negara Indonesia yang tinggal di Manchester oleh Hakim Pengadilan Inggris dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah terbukti memperkosa puluhan pria. (foto/INews)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Hakim memutuskan hukuman bagi penjahat paling ditakuti di Inggris yakni Reynhard Sinaga dan Joseph McCann diperberat. Hukuman mereka berdua ditambah dari 30 tahun penjara menjadi 40 tahun penjara.

Artinya kejahatan Reynhard Sinaga dianggap sebanding sadisnya dengan psikopat paling kejam, Joseph McCann. Kedua predator itu melakukan pelanggaran seksual yang terburuk dan paling kejam dalam sejarah hukum Inggris.

Dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (12/12), jaksa berpendapat bahwa Reynhard Sinaga dan psikopat klasik McCann tidak boleh dibebaskan dari penjara. Panel hakim tertinggi negara itu sekarang telah memutuskan untuk meningkatkan hukuman mereka dan mencerminkan beratnya kejahatan mereka.

Baca juga: Reynhard Sinaga Bius Korban dengan GHB, Narkoba Cair Picu Kematian

Layanan Penuntutan telah meminta hakim Pengadilan Banding untuk mempertimbangkan hukuman seumur hidup bagi kedua pria tersebut. Hukuman itu biasanya diterapkan untuk kasus pembunuhan terkejam.

Meskipun banding ini telah ditolak, kedua pemerkosa sebelumnya telah diberitahu oleh hakim bahwa mereka mungkin tidak akan pernah aman untuk dibebaskan dari penjara.

Putusan itu dijatuhkan oleh lima hakim senior, termasuk Lord Chief Justice Lord Burnett. Namun, hakim mengatakan hukuman minimal mereka akan dinaikkan untuk mencerminkan sifat serius kejahatan mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.