Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaLima Pemain Juventus Bisa ke MU, Ditukar dengan Pogba, Termasuk Cristiano Ronaldo

Lima Pemain Juventus Bisa ke MU, Ditukar dengan Pogba, Termasuk Cristiano Ronaldo

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Salah satu dari lima pemain Juventus bisa dimasukan dalam kesepakatan pertukaran dengan Manchester United demi mendapatkan Paul Pogba, termasuk megabintang Cristiano Ronaldo.

Masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba, selalu tidak pasti di Old Trafford dalam dua tahun terakhir. Juventus, yang tak lain mantan klubnya, sangat berminat membawanya kembali ke Turin.

Apalagi di awal Desember 2020 ini, sirkus transfer Paul Pogba kembali mengalir deras.

Agen pemain Prancis itu, Mino Raiola, membuat ulah dengan mengeluarkan statemen mengenai masa depan sang pemain di Tuttosport, yang dinilai sebagai upaya sengaja untuk mengganggu persiapan Manchester United menghadapi laga penting dan sangat menentukan melawan RB Leipzig di Liga Champions.

BACA JUGA: 

Mino Raiola mengklaim waktu Pogba di Old Trafford telah berakhir dan mendesak klub untuk mengizinkan peraih trofi Piala Dunia itu pergi. Lebih jauh, dia disebut-sebut akan kembali ke Juventus.

Dia berkata: “Mungkin Juventus bisa menjadi klub Pogba berikutnya … mengapa tidak? Hubungan antara Paul, Juventus, dan mantan rekan setimnya sangat baik.”

“Tetapi dengan dampak Covid, banyak klub tidak dapat merekrutnya. Yang pasti, inilah waktunya untuk pergi. Manchester United. Ya, Paul Pogba bisa kembali ke Juventus. Dia tidak gembira di Manchester United,” ujar Raiola.

Seperti yang dikatakan Raiola, pandemi Covid-19 telah memukul keuangan semua klub sepakbola.

Kesepakatan untuk menandatangani Pogba akan terbukti sangat mahal dan Juventus telah dipaksa untuk memperketat dompet mereka.

Semakin jelas bahwa Pogba meninggalkan Manchester United akan menjadi solusi terbaik bagi semua pihak dan cara mudah untuk mengatasi kesulitan keuangan Juventus adalah dengan kesepakatan pertukaran.

MEN Sport menyebut lima pemain yang bisa disodorkan kepada Manchester United untuk dipilih sebagai pertukaran dengan Paul Pogba. Siapa saja?

Lima Pemain Juventus Pengganti Pogba di MU

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER