Pengabdian tak Kenal Lelah, Dokter Joseph Varon Sudah 268 Hari Non Stop Berperang Lawan Covid-19

Dokter Joseph Varon menghibur seorang pasien lansia pada perayaan Thanksgiving. (Foto: Nakamura/Getty via Wasingtonpost.com)
Dokter Joseph Varon menghibur seorang pasien lansia pada perayaan Thanksgiving. (Foto: Nakamura/Getty via Wasingtonpost.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dokter Joseph Varon tidak pernah libur satu hari pun selama 268 hari berturut-turut dalam upayanya memerangi Covid-19. “Aku ditakdirkan melakukan ini,” kata dia.

CVD HNTR.

Itu adalah plat nomor pada Mercedes 550 milik dr Joseph Varon. Plat yang dapat diartikan sebagai kemegahan – tetapi dalam hal ini, itu cukup harfiah

Joseph Varon, seorang dokter berusia 58 tahun dan kepala staf di United Memorial Medical Center di Houston, AS, telah bertarung melawan covid-19 selama 268 hari berturut-turut. Dia tidak pernah libur satu hari pun sejak Maret 2020.

“Tidak ada liburan ketika pandemi melanda seluruh negeri, unit covid-19 Anda diisi dengan lebih dari 45 pasien dan staf Anda kelelahan,” begitu kata dr Joseph Varon.

BACA JUGA:

Kecintaan dokter Varon pada tugas medis telah memicu tekadnya “untuk memastikan hal ini sebagai pijakan”.

“Saya ditakdirkan untuk melakukan ini,” katanya kepada The Washington Post.

Dokter Joseph Varon adalah seorang maverick medis dan sosok yang baik. Terlepas dari penampilannya di media, di mana dia memperkirakan musim dingin ini akan menjadi “hari-hari paling gelap dalam sejarah medis Amerika modern,” dia telah mempertahankan watak yang ceria dan sensibilitas yang dalam.

Pengabdian tak kenal lelah dari dr Joseph Varon mungkin paling baik diilustrasikan oleh Go Nakamura, yang memotret dokter berpakaian APD itu merangkul seorang pasien lanjut usia yang dia temukan sedang menangis dan meminta untuk menemui istrinya.

Foto tersebut mendapat perhatian nasional setelah dibagikan secara luas di media sosial.

Ketika mereka menyaksikan pasien mereka memburuk dengan cepat di musim semi, dr Joseph Varon dan empat dokter ICU lainnya bahu-membahu dalam upaya untuk meneliti dan mengembangkan protokol untuk pencegahan dan pengobatan Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru.

“Ini adalah situasi tipe perang di mana Anda tidak menunggu bom berikutnya jatuh pada Anda, tetapi Anda mengambil apa pun yang Anda miliki dan melawan,” katanya.

Anda tidak duduk-duduk dan menunggu obatnya jatuh dari langit,” imbuh dia.

NEXT: Dibentuk oleh Pengalaman Pribadi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.