Aktor Vino G Bastian Bebas Menerima Karakter Apapun

Aktor Vino G Bastian sempat mengincar karakter tertentu untuk bisa ikut terlibat dalam sebuah garapan film. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Aktor Vino G Bastian sempat mengincar karakter tertentu untuk bisa ikut terlibat dalam sebuah garapan film. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Aktor Vino G Bastian sempat mengincar karakter tertentu untuk bisa ikut terlibat dalam sebuah garapan film. Namun, karakter khusus yang diincarnya itu tak kunjung dia dapatkan.

Belajar dari hal tersebut, dia kini membebaskan diri menerima karakter apapun dalam sebuah film.

“Untuk genre favorit nggak ada ya. Kadang misalkan gue incar satu genre atau satu karakter malah nggak dapat, tapi pas nggak ngincar malah dapat. Makanya sekarang gue nggak ngincar karakter tertentu. Karakter apapun ayo,” ujar Vino dalam jumpa pers virtual pada Senin (14/12).

Meskipun membebaskan diri menerima karakter apapun dalam sebuah project film, bukan berarti dia tidak selektif. Vino G Bastian tetap selektif mencari karakter menarik dengan naskah cerita yang kuat. Karena bagi bintang film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 itu, dua hal tersebut satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan.

Karakter kuat tapi memiliki cerita lemah tidak akan mampu mencuri perhatian penonton. Sebaliknya cerita kuat tapi karakternya lemah juga dianggap Vino kurang menarik.

“Tergantung karakternya seperti apa dan ceritanya kayak gimana. Aku pernah pengalaman main dengan karakter bagus, tapi secara keseluruhan filmnya gak kena ke penonton,” tutur Vino tanpa merinci lebih lanjut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.