Setelah Bunuh Tiga Anak Kandungnya, Ibu di Nias Meninggal Dunia Karena Penyakit Ini

Marina Tafona'o (30), ibu rumah tangga yang membunuh tiga orang anaknya, meninggal dunia pada Minggu (13/12/2020), menyusul tiga buah hatinya.  (Foto dari Berita Satu)
Marina Tafona'o (30), ibu rumah tangga yang membunuh tiga orang anaknya, meninggal dunia pada Minggu (13/12/2020), menyusul tiga buah hatinya.  (Foto dari Berita Satu)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NIAS, SURYAKEPRI.COM –  Marina Tafona’o (30), yang membunuh tiga anak kandungnya, meninggal dunia pada Minggu (13/12/2020), menyusul ketiga buah hatinya.

Dia meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan. Tetapi Marina bukan meninggal akibat luka sayatan di lehernya saat mencoba bunuh diri pada Kamis lalu, melainkan karena penyakit lain.

Marina membunuh tiga buah hatinya, yakni YL (5), SL (4), dan DL (2). Peristiwa ini terjadi di Dusun II, Desa Banua Sibohou, Kecamatan Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara.

Antaranews.com mengutip keterangan Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan melalui Paur Humas Polres Nias Aiptu Yadsen F Hulu, membenarkan bahwa Marina, yang telah berstatus tersangka, sudah meninggal dunia karena sakit.

BACA JUGA:

“Karena tidak mau makan dan minum, tersangka lalu mengalami muntah-muntah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal,” katanya kepada wartawan.

Aiptu Yadsen menyebutkan bahwa sebelumnya Marina sempat dirawat di RSUD Gunung Sitoli karena luka sayatan di leher lantaran mencoba bunuh diri.

Setelah mendapatkan perawatan medis, dia dibawa kembali ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Nias untuk dimintai keterangan.

“Tersangka ada niat bunuh diri sesaat setelah peristiwa pembunuhan yang dilakukannya terhadap tiga korban yang merupakan anak kandungnya dengan cara menyayat lehernya sendiri dengan menggunakan parang,” tutur Aiptu Yadsen.

“Namun niatnya gagal, lantaran diselamatkan oleh suaminya dan hanya mengalami luka pada bagian leher depan,” jelasnya.

Meninggal Hanya Karena Sakit Perut 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.