Sister Company ATB Hadir di Lampung, Berikan Kualitas Pelayanan Air Bersih Nomor Wahid

Sister Company ATB, PT Adhya Tirta Lampung (ATL) turut andil dalam pengelolaan SPAM Bandar Lampung (Sumber: Saibetik.com)
Sister Company ATB, PT Adhya Tirta Lampung (ATL) turut andil dalam pengelolaan SPAM Bandar Lampung (Sumber: Saibetik.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Satu lagi provinsi di Indonesia akan merasakan pelayanan air bersih dengan kualitas nomor wahid dari sister company PT Adhya Tirta Batam (ATB). Provinsi tersebut adalah Lampung. Pasalnya, PT Adhya Tirta Lampung (ATL)  telah resmi beroperasi di provinsi tersebut sejak November silam.

ATB bersama sister company-nya yang bernaung dalam Grup Bangun Cipta Kontraktor (BCK) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan air bersih terbaik di Indonesia. Terutama dengan semakin meningkatnya kebutuhan air bersih, sementara ketersediaan air bersih kian terbatas.

“ATB bersama grupnya adalah pilihan yang tepat untuk pengelolaan air yang profesional, efektif dan efisien. Karena kami telah terbukti memberikan pelayanan air bersih terbaik di Indonesia,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Baca juga: 

Kini, salah satu sister company ATB hadir di Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Bandar Lampung. Pemerintah Kota Bandar Lampung mengamanatkan PDAM Way Rilau sebagai penanggung jawab proyek kerja sama (PJPK) sementara dengan PT Adhya Tirta Lampung selaku badan usaha.

SPAM Bandar Lampung adalah Proyek Strategis Nasional (PSN) sektor SPAM yang dibangun selama 2 tahun dengan nilai Rp 1,2 triliun. Proyek ini menjadi PSN pertama yang dibangun tanpa hambatan sehingga bisa melaksanakan COD atau operasi komersial tepat waktu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.