Spurs Dibuat Frustrasi oleh Guaita, Lalu Schlupp Paksakan Hasil Imbang

Kiper Crystal Palace Vicente Guaita, melompat untuk menahan tembakan Ben Davies yang membentur mistar gawang. Guaita tampil gemilang dengan menggagalkan upaya para pemain Spurs dalam hasil imbang 1-1 di Selhurst Park, Minggu (13/12/2020). Foto: Premierleague.com.
Kiper Crystal Palace Vicente Guaita, melompat untuk menahan tembakan Ben Davies yang membentur mistar gawang. Guaita tampil gemilang dengan menggagalkan upaya para pemain Spurs dalam hasil imbang 1-1 di Selhurst Park, Minggu (13/12/2020). Foto: Premierleague.com.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tottenham Hotspur dibuat frustrasi oleh tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Selhurst Park, Minggu (13/12/2020).

Kiper Vicente Guaita tampil habis-habisan untuk menahan gempuran Harry Kane dkk, kemudian gol telat winger Jeffrey Schlupp membuat skor 1-1 sehingga skuad Jose Mourinho hanya bisa membawa pulang satu poin.

Gol penyeimbang Jeffrey Schlupp pada menit ke-81 dan dua penyelamatan hebat Vicente Guaita jelang peluit panjang membantu Crystal Palace menahan imbang pemuncak klasemen.

Guaita menggagalkan dua upaya bersih Tanguy Ndombele dan Harry Kane, tetapi pada menit ke-23 ia terkecoh oleh tendangan jarak jauh Harry Kane (assist Son Heung-min) saat membawa Spurs memimpin 1-0.

BACA JUGA: 

Kiper Palace itu kemudian sukses menyelamatkan gawangnya dari upaya Ndombele, kemudian timnya nyaris menyamakan kedudukan, sayangnya di akhir babak pertama, sebuah tembakan Eberechi Eze membentur tiang.

Schlupp, yang sebelumnya melewatkan peluang besar dari jarak dekat, menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Dia menyambar bola lepas dari Hugo Lloris yang gagal menjinakkan tendangan bebas Eze.

Spurs hampir mendapatkan kembali keunggulan mereka, tetapi tembakan Ben Davies membentur mistar gawang di menit-menit akhir,.

Sementara Guaita lagi-lagi melakukan penyelamatan menakjubkan untuk menepis upaya Kane dan Eric Dier saat Palace berusaha keras untuk mempertahankan satu poin.

Hanya bermain imbang, skuad Jose Mourinho gagal memanfaatkan peluang untuk semakin memperlebar jarak poin dengan Chelsea (22) yang sehari sebelumnya takluk 0-1 dari Everton di Goodison Park.

Crystal Palace kini berada di urutan 11 dengan 17 poin sementara Spurs berada di puncak klasemen dengan 25 poin.

Harry Kane dkk unggul satu poin dari Liverpool yang bertanding melawan Fulham beberapa jam kemudian .

Selanjutnya, pada 16 Desember 2020 Palace akan menantang West Ham, sementara
Spurs pergi ke Anfield untuk menantang Liverpool.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.