Kubu Insani Kini Pertanyakan Sistem Input Data di KPU Kepri

Ketua Tim Pemenangan Insani, Bakti Lubis
Ketua Tim Pemenangan Insani, Bakti Lubis
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kubu pasangan Isdianto-Suryani, kini mulai mempertanyakan mengenai sistem penginputan data pada website Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam Pilkada serentak 2020 kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Insani, Bakti Lubis yang melihat saat ini penginputan data melalui website mulai mengalami perlambatan.

“Saat ini penginputan data TPS untuk Pilgub kepri baru 62,80% dari 4062 TPS atau baru 2551 TPS,” jelasnya, Selasa (15/12/2020).

Untuk diketahui, saat ini hasil perolehan dari perhitungan suara yang di rekap di website KPU tersebut menunjukkan perolehan suara di kota Batam baru berjalan 42,99 persen.

Baca juga:ย 

Dengan persentase tersebut, diketahui perolehan suara paslon Sinergi sebanyak 49.554 suara, Paslon Insani 61.325 suara dan Paslon Aman 51.220 suara.

Sedangkan di kabupaten Bintan perhitungan suara KPU telah mencapai 98,30 Persen. Paslon Sinergi mendapatkan suara 9.956.

“Seperti ada kesengajaan yang dilakukan oleh KPU, ini memang masih dugaan. Namun kenapa untuk Batam saja melamban,” paparnya.

Bakti juga menilai lambatnya penghitungan dan perekapan oleh KPU dapat merugikan pasangan calon INSANI.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.