Paul Scholes Puji Pertahanan MU, Tetapi Itu Korbankan Daya Serang

Paul Scholes
Paul Scholes
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan gelandang top Manchester United Paul Scholes berbicara tentang pertahanan Setan Merah saat imbang 0-0 vs Manchester City di Old Trafford, hari Sabtu.

Menurut anggota Class of 92 itu, tiga bek MU, yakni Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Victor Lindelof bermain solid di laga itu.

Namun, menurut Scholes, ada masalah bagi Ole Gunnar Solskjaer ketika menggunakan formasi seperti melawan Man City karena mereka kehilangan kemampuan menyerang.

Dalam analisisnya tentang derby Manchester, yang berakhir 0-0, Paul Scholes menyebut tiga bek tersebut mampu mematikan serangan Manchester City.

BACA JUGA:

Ada peningkatan besar dibanding kekalahan melakukan 1-6 dari Tottenham Hotspur pada bulan Oktober.

“Anda kembali ke pertandingan Tottenham di mana mereka mengalami kejutan besar karena kebobolan enam gol, mereka harus mengubah cara mereka bermain,” kata Scholes kepada Premier League Productions.

“Mereka harus memainkan dua gelandang bertahan untuk melindungi bek tengah karena mereka memberikan peluang sepanjang waktu.”

“Saya pikir Sterling buruk, saya pikir Wan-Bissaka melakukannya dengan baik melawannya. Dalam bertahan, Wan-Bissaka melemparkan dirinya ke dalam tantangan, Lindelof tampil sebaik mungkin dan Maguire bagus. ”

Meski terkesan dengan soliditas pertahanan mantan timnya, Scholes mengatakan bahwa Solskjaer sedang berjuang untuk menemukan keseimbangan yang tepat di timnya.

Scholes mengklaim bahwa MU kesulitan mencetak gol ketika Solskjaer memanfaatkan banyak gelandang bertahan. Namun susah payah mencegah kebobolan ketika hanya menggunakan satu  gelandang bertahan.

“Mereka memiliki perlindungan itu, tetapi itu menghilangkan dari sisi menyerang karena Anda tidak dapat benar-benar memikirkan peluang yang diciptakan United.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.