Bawaslu Tanjungpinang Pengawasan Rekapitulasi Suara Tingkat KPU

Ketua Bawaslu Tanjungpinang Muhamad Zaini bersama Komisioner Bawaslu Tanjungpinang saat mengadakan rakor pengamanan rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU (Suryakepri.com)
Ketua Bawaslu Tanjungpinang Muhamad Zaini bersama Komisioner Bawaslu Tanjungpinang saat mengadakan rakor pengamanan rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM –  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungpinang siap melakukan pengawasan rekapitulasi dan penetapan suara tingkat KPU Kota Tanjungpinang untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhamad Zaini menjelaskan, untuk mendapatkan laporan langsung hasil pengawasan dan permasalahan rekapitulasi suara di tingkat PPK yang telah diawasi oleh Panwascam, sehingga akan ditindaklanjuti pada rekapitulasi di tingkat KPU, jika ada saran perbaikan, rekomendasi atau permasalahan yang belum diselesaikan.

Berdasarkan surat undangan yang diterima, KPU Tanjungpinang akan mengadakan rapat pleno rekapitulasi suara pada hari Rabu, 16 Desember 2020, di hotel CK Tanjungpinang.

Baca juga: 

“Sehingga proses dan hasil rekapitulasi suara ditingkat KPU sudah dapat clear and clean serta menghasilkan rekapitulasi suara yang valid,” kata Zaini yang juga Kordiv. Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga.

Lanjut Zaini, sekaligus dilakukan simulasi rekapitulasi suara menggunakan data Formulir Model D. Hasil Kecamatan-KWK dari rekapitulasi ditingkat PPK, yang diserahkan oleh Panwascam. Sehingga akan menjadi acuan dalam pengawasan dan sinkronisasi data pada proses rekapitulasi suara ditingkat KPU.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.