Hanya 4 Unit, Kendaraan Ariel Noah BMW R18 First Edition Resmi Ada di Batam

BMW R18 spesial First Edition kini resmi masuk ke Batam, Kepulauan Riau.
BMW R18 spesial First Edition kini resmi masuk ke Batam, Kepulauan Riau.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dengan mengusung gaya clasic namun dilengkapi dengan berbagai terhnologi modern, BMW R18 spesial First Edition kini resmi masuk ke Batam, Kepulauan Riau.

Masuk ke Indonesia sejak November lalu, BMW R18 First Edition ini juga memiliki sejarah dikarenakan Ariel vokalis Noah, merupakan orang pertama yang memiliki kendaraaan tersebut di Indonesia.

Kehadiran BMW R18 ini merupakan sebuah motor klasik serta ikonik yang di desain terinspirasi dari BMW R5, salah satu motor rakitan pabrikan Jerman itu yang muncul tahun 1930-an.

.BACA : Mobil Agya Rental di Pakai Maling Genset di Perumahan Taman Yasmin Nongsa, Empat Pelaku Diringkus Polisi

.BACA : Terungkap, Kronologi Kecelakaan Mobil Sigra di Jalan Dotamana Batam

Penampilannya sangat klasik, dengan Bentuk sasis, tangki tear drop 16 liter, serta warna hitam dipadu garis putih benar-benar persis BMW R5 yang juga motor legendaris mereka.

Branch Manager BMW Motorrad EM Auto Batam, Kholil Wahyudi menuturkan bahwa untuk Indonesia secara keseluruhan BMW R18 hanya ada tidak lebih dari 20 unit, sementara Batam hanya mendapat jatah sebanyak 4 unit saja.

“Namun untuk saat ini sudah ada dua unit terbooking, jadi tersisa dua unit saja. Ini adalah salah satu produk rare atau limited dari BMW, sehingga tidak semua dapat memilikinya,” jelasnya saat ditemui di EM Auto, Rabu (16/12/2020).

Walau mengusung gaya klasik, namun produsen BMW asal Jerman tetap melengkapi BMW R18 dengan berbagai kecanggihan tehnologi yang mereka miliki, sehingga membuat penggunanya merasa nyaman berkendara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.