Presiden Joko Widodo : Vaksin Covid – 19 Gratis untuk Masyarakat

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA , SURYAKEPRI.COM – Presiden Joko Widodo akhirnya mengumumkan bahwa vaksin corona akan diberikan gratis kepada seluruh masyarakat  Indonesia dan menginstruksikan  Menteri Keuangan  untuk merealokasi anggaran dari pos lain demi memenuhi kebutuhan biaya pendistribusian Vaksin Corona gratis seluruh masyarakat Indonesia. Alokasi biaya ini khususnya dilakukan pada 2021.

“ Saya juga instrusikan kepada Menteri keuangan ( Sri Mulyani ) untuk memprioritaskan dan realokasi dari anggaran lain terkait ketersediaan vaksin gratis,” ucap Jokowi dalam konferensi pers, Rabu (16/12).

Ia memerintahkan seluruh kementerian/lembaga untuk memfokuskan anggaran 2021 untuk pendistribusian vaksin covid-19. Namun, Jokowi belum membeberkan kebutuhan biaya untuk menyalurkan vaksin gratis untuk seluruh masyarakat.

.BACA : Pengabdian tak Kenal Lelah, Dokter Joseph Varon Sudah 268 Hari Non Stop Berperang Lawan Covid-19

.BACA : Penerima Vaksin Covid- 19, Prioritas Daerah Jadi Indikator

“Kepada seluruh kabinet, kementerian/lembaga, pemerintah daerah (pemda) untuk memprioritaskan program vaksinasi untuk anggaran 2021,” terang Jokowi.

Ia bilang keputusan pendistribusian vaksin secara gratis diputuskan setelah mempertimbangkan masukan banyak pihak. Pemerintah juga sebelumnya sudah melakukan perhitungan mengenai keuangan negara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.