Produksi Mission: Impossible 7 Terhenti Dikarenakan Sang Mega Bintang Tom Cruise Mengamuk

Tom Cruise (standart.co.uk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda akan pergi.”

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Mega Bintang Hollywood Tom Cruise, mengamuk terhadap staf produksi saat syuting film Mission: Impossible 7.

Adapun peristiwa ini sontak menghentikan proses produksi film yang direncanakan akan tayang pada tahun 2021 mendatang untuk sementara.

Dilansir dari The Sun, Selasa (15/12/2020), sebuah tabloid Inggris hal ini diketahui setelah beredarnya rekaman suara Tom Cruise yang terdengar mengumpat dengan nada kasar.

Kemarahan sang mega bintang ini sendiri, berawal dari dua orang staf produksi yang terlihat tidak menerapkan protokol kesehatan, saat proses syuting tengah berlangsung di Inggris.

Sebuah rekaman audio merekam Cruise berteriak: “Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda akan pergi. Dan jika ada di kru ini yang melakukannya, selesai – dan Anda juga dan Anda juga. Dan kau, jangan pernah melakukannya lagi. ”

Lima puluh anggota staf di Warner Bros. Studios di Leavesden, Herts, tercengang oleh ledakan amarah tersebut.

Tom Cruise diketahui sangat marah karena semua usahanya untuk terus syuting selama pandemi bisa terancam.

“Itu dia. Tidak ada permintaan maaf. Anda bisa menceritakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumah karena industri kita tutup,” amarahnya dalam rekaman tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.