Relaksasi di Melaka Malaysia Pusat Bisnis Dibuka hingga Dinihari

Suasana kota atau pusat bisnis di Melaka, Malaysia yang mulai diberikan relaksasi.(suryakepri.com/bernama)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemerintah negara bagian Melaka, Malaysia memperpanjang jam operasional tempat bisnis menjadi hingga pukul 02.00 dinihari mulai 15 Desember.

Langkah itu menyusul keputusan komite Covid-19 negara bagian pada pertemuan sehari sebelumnya.

Ketua Menteri Melaka Datuk Seri Sulaiman Md Ali mengatakan, pelonggaran tersebut sejalan dengan perintah recovery movement control (MCO), untuk memberikan lebih banyak bantuan kepada para pedagang, terutama pelaku industri yang terkena pandemi Covid-19.

Baca: 5 Fakta Mengejutkan Salah Sasaran Berujung Pengeroyokan di Sei Panas Batam

Baca: Acara Debat ILC Tamat, Karni Ilyas: Kami Pamit!

Baca: Peruntungan Zodiak Rabu 16 Desember 2020: Gemini Hari Baik, Harus Konsentrasi Rumah Tangga

“Melaka adalah negara pariwisata dan dengan musim perayaan sekarang, seperti Natal, banyak pengunjung diharapkan datang dari dalam dan luar negeri, dan relaksasi dipandang sebagai fasilitas bagi mereka”.

“Yang penting kami ingin semua pihak menjaga kepatuhan terhadap standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan selain mematuhi perintah tutup pada pukul 02.00,” katanya kepada wartawan usai memberikan sumbangan dalam rangka Natal di Jakarta, Selasa (15/12).

Sebelumnya, pada upacara tersebut, pemerintah negara bagian Melaka melalui Dana Perwalian Kesejahteraan Negara, mengumumkan alokasi RM 60.000 untuk dibagikan kepada 300 penerima warga yang beragama Kristen.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.