Disaksikan Wapres Ma’aruf Amin, PT Timah Tbk Kembali Raih Penghargaan Proper Hijau Kedua Kali Beruntun

PT Timah Tbk untuk kedua kali raih penghargaan Proper Hijau dari Kementerian LH dan Kehutanan RI. Penyerahan penghargaan turut disaksikan Wapres Ma'aruf Amin, Senin (14/12/2020). Foto Suryakepri.com/Dok PT Timah Tbk Unit Kundur
PT Timah Tbk untuk kedua kali raih penghargaan Proper Hijau dari Kementerian LH dan Kehutanan RI. Penyerahan penghargaan turut disaksikan Wapres Ma'aruf Amin, Senin (14/12/2020). Foto Suryakepri.com/Dok PT Timah Tbk Unit Kundur
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PANGKALPINANG, SURYAKEPRI.COM – Keberhasilan PT Timah Tbk dalam mengelola lingkungannya berbuah manis.

Perusahaan plat merah itu diganjar penghargaan Proper Hijau Tahun 2020 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Hebatnya lagi penghargaan itu merupakan yang kedua kali secara beruntun (2019, 2020).

Hal ini bukti komitmen dari perusahaan tambang timah terbesar di Indonesia tersebut dalam upaya terus melakukan perbaikan dalam aspek lingkungan.

.BACA : Mantul. Kejati Kepri Nomor Tiga Terbaik di Indonesia Dalam Pengungkapan Kasus Tipikor

.BACA : PT Timah Beri Nelayan dan Pemuda Karimun Pelatihan Budidaya Kepiting

Penganugerahan yang dilaksanakan secara virtual itu turut disaksikan Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Senin (14/12/2020).

Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, M Zulkarnaen bersyukur atas diraihnya Proper Hijau ini.

Di mana tahun ini hanya 125 perusahaan yang berhasil meraih Proper Hijau di Indonesia.

M Zulkarnaen menyebut dengan diraihnya penghargaan merupakan langkah konkrit PT Timah Tbk sebagai perusahaan pertambangan dalam pengelolaan lingkungan.

“Perusahaan akan terus menjaga komitmen dan memaksimalkan kemampuan untuk melakukan inovasi pengelolaan lingkungan yang berbasis pemberdayaan masyarakat dari proses penambangan hingga pasca tambang,” katanya.

Zulkarnaen menambahkan dengan diraihnya Proper Hijau itu, diharapkan dapat terus memacu semangat inovasi dan perusahaan secara bertahap terus berupaya untuk meningkatkan standar pengelolaan dan pelestarian lingkungan yang sejalan dengan misi perusahaan serta meningkatkan kontribusi kepada masyarakat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.