Heryanto Salim Merasa Tertipu Beli Lahan, Kuasa Hukumnya Agung Wira Dharma Siap Bawa ke Jalur Hukum

Kuasa Hukum Heryanto Salim, HM Agung Wira Dharma SH & Associates saat menyaksikan pengukuran lahan kliennya (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Kuasa Hukum Heryanto Salim, HM Agung Wira Dharma SH & Associates saat menyaksikan pengukuran lahan kliennya (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Heryanto Salim, lewat Kuasa Hukumnya HM Agung Wira Dharma SH & Associates siap membawa permasalahan pembelian lahan seluas 13.386 m2 ke jalur hukum. Langkah itu diambil karena lahan yang dibeli diduga bermasalah.

Lahan itu berlokasi di belakang Mall Tanjungpinang City Center, Tanjungpinang, Kepulauan Riau dibeli Heryanto Salim dari Agustina dengan akta jual beli nomor 111 tahun 2020 tertanggal 25 Februari 2020 yang ditandatangani di hadapan notaris Sudi, SH. Saat proses pembelian tanah, klien Agung menyakini bahwa lahan itu tidak ada masalah.

Keyakinan lahan itu tidak bermasalah diperkuat adanya pernyataan Agustina dalam Akta jual beli. Dalam salah satu poin perjanjian, Pihak Pertama (Agustina) menjamin bahwa objek jual beli tidak tersangkut dalam suatu sengketa, bebas dari sitaan, tidak terikat sebagai jaminan untuk sesuatu utang yang tidak tercatat dalam sertifikat, dan bebas dari beban-beban lainnya yang berupa apapun.

.BACA : Sengketa Lahan Pantai Reviola, Keluarga Tersangka Gerakan Massa

.BACA : Apeng Ditahan Polda Kepri Setelah Terbukti Palsukan Tanda Tangan Lahan di Barelang

.BACA : Tabrakan Maut di Tanjungpinang Melibatkan Dua Honda Beat, Satu Meninggal Dunia

Namun, setelah melakukan peninjauan lahan banyak ditemukan patok di lahan yang dibeli dan diklaim banyak pihak yang merasa memiliki.

Maka dari itu, pihak Heryanto Salim mengajukan pengukuran titik koordinat kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanjungpinang untuk menemukan titik terang masalah ini.

“Hari ini dilakukan pengukuran untuk menentukan titik koordinatnya,” ujar Agung saat menyaksikan pengukuran lahan di lokasi, Kamis (17/12/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.