Sukses jaga Pilkada, bright PLN Batam Siaga Natal dan Tahun Baru

bright PLN Batam menjamin pasokan energi listrik menyambut Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Bam 2021.
bright PLN Batam menjamin pasokan energi listrik menyambut Hari Raya Natal 2020 dan Tahun 2021.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Setelah sukses menjaga pasokan listrik selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam 2020, bright PLN Batam melanjutkan tugas pada hari besar Nasional yaitu menjamin pasokan energi listrik menyambut Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Bam 2021.

Komitmen ini disampaikan oleh Corporate Secretary bright PLN Batam, Kishartanto Purnomo Putro.

“Kami sudah mempersiapkan sejumlah tindakan dan langkah langkah preventif dalam upaya meningkatkan keandalan, diantaranya; pemeliharaan jaringan, kesiapan pembangkit, gardu induk, transmisi dan jaringan distribusi, hingga menyiapkan petugas Siaga untuk menjaga keandalan dan pasokan. Sehingga kami dapat memastikan pasokan listrik kepada pelanggan tetap baik dan aman saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021,” jelasnya, Kamis (17/12/2020).

Tanto menambahkan petugas bright PLN Batam akan Siaga selama 24j am, khusus di beberapa titik perayaan Natal akan menjadi fokus utama terutama di tempat ibadah umat Nasrani dan infrastruktur penting lainnya.

.BACA : bright PLN Batam Siagakan Pasokan Listrik Hingga 20 Desember

.BACA : Pastikan Integritas Mitra Kerja, Bright PLN Batam Ajak Tandatangani Komitmen Integritas

Ia menambahkan alat komunikasi juga selalu siaga, sehingga jika ada pelanggan atau masyarakat mengalami gangguan kelistrikan agar dapat menghubungi petugas untuk segera dilakukan atensi.

bright PLN Batam juga menyiapkan sebanyak 14 posko tersebar yang terdiri dari posko pembangkitan, Gardu Induk, Distribusi, Transmisi, dan Call Centre.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.