Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaAlasan Trio Rashford, Martial, dan Greenwood Akan Sering Jadi Starter

Alasan Trio Rashford, Martial, dan Greenwood Akan Sering Jadi Starter

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Mengapa trio Manchester United Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood bisa lebih sering menjadi starter?

Trio Rashford, Martial, dan Greenwood memecahkan rekor mencetak gol Liga Premier mereka bulan ini dan Rashford adalah pencetak gol terbanyak Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer berharap untuk lebih sering menurunkan Rashford, Martial, dan Greenwood setelah Martial mengakhiri paceklik gol di Liga Primer ketika mencetak gol pertamanya ke gawang Sheffield United.

BACA JUGA:

Ketiganya bermain bersama di liga untuk pertama kalinya sejak kekalahan 1-6 dari Tottenham pada 4 Oktober 2020, ketika Martial diusir keluar lapangan di babak pertama karena mencekik leher Erik Lamela.

Skorsing domestik tiga pertandingan Martial mendahului penampilan buruk pemain Prancis itu, yang mencetak gol pertamanya di liga sejak Juli dalam kemenangan 3-2 atas Sheffield United.

Brace Rashford membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan 12 gol di atas Bruno Fernandes. Sementara Greenwood mencetak gol pertamanya di liga musim ini melawan West Ham United dua minggu lalu.

“Saya tidak berpikir itu hanya kunci untuk membawa mereka ke lapangan,” kata Solskjaer. “Itu kunci untuk mendapatkan mereka semua di lapangan, tampil dan bermain bagus,” kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (18/12/2020).

“Saya katakan sebelum pertandingan hari ini kami membutuhkan mereka untuk menjadi starter, kami membutuhkan mereka untuk mulai mencetak gol, karena kami telah melakukannya dengan baik tanpa mereka benar-benar menembak, dan malam ini mereka menunjukkan kemampuan mereka.”

“Sekarang kami membutuhkan konsistensi itu lagi dan lagi. Sangat senang untuk ketiganya.”

“Anda perlu melihat siapa yang bugar, jelas. Anda mungkin mendapat cedera, Anda perlu melihat lawan juga, dan siapa pun yang tampil, Anda harus menjalani satu pertandingan pada satu waktu.”

“Setiap pertandingan sekarang adalah final piala. Ini akan terus tanpa henti, pertandingan demi pertandingan. Tapi ketika Anda tampil bagus, bermain bagus dan menang, Anda tidak bisa menunggu pertandingan berikutnya dan pertandingan berikutnya adalah pertandingan besar bagi kami,” papar Solskjaer.(*)

Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, Ole Gunnar Solskjaer, Surya Kepri, Berita Manchester United, Sheffield United

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER