Antisipasi Libur Natal dan Tahun Baru, Basarnas Natuna Siaga Mulai Hari Ini Sampai 4 Januari 2021

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel saat memeriksa kesiapan personel dan peralatan di halaman kantornya (Suryakepri.com/ist)
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel saat memeriksa kesiapan personel dan peralatan di halaman kantornya (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Natuna siaga SAR libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Siaga ini dilakukan mulai hari ini 18 Desember sampai 4 Januari 2021 di seluruh wilayah kerja Basarnas Natuna, mulai Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas serta Unit Siaga Pencarian Dan Pertolongan Pulau Laut.

Untuk memastikan kesiapan personel, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel memimpin apel Gelar Pasukan dan Peralatan di kantornya, Kamis (17/12/2020).

Mexianus berpesan kepada seluruh peserta apel dalam pelaksanaan siaga SAR untuk mengedepankan profesionalisme, sinergitas dan militansi dalam bertugas, serta selalu melaksanakan protocol kesehatan Covid-19.

Baca juga: 

“Kegiatan ini antisipasi kesiapan personel dan peralatan yang disiagakan selama Siaga SAR guna mendukung rencana Operasi Pencarian dan Pertolongan apabila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada seluruh masyarakat Natuna dalam beraktivitas selama Natal dan Tahun baru,” kata Mexianus.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna mengimbau kepada seluruh operator pelayaran jasa angkutan orang dan barang untuk selalu memperhatikan keselamatan seluruh pengguna jasa pelayaran.

“Masyarakat juga diimbau agar selalu waspada terhadap bencana banjir , angin kencang serta tanah longsor yang mungkin terjadi mengingat kondisi cuaca ekstrem saat ini,” tutup Mexianus. (*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.