Film Ini Begitu Berarti Bagi Vanessa Prescilla

seleb
Vanessa Prescilla selaku bintang utama film adaptasi dari novel karya Pidi Baiq mengakui bahwa karakter Milea begitu kuat mempengaruhi dirinya/instagram
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Film Dilan resmi berakhir dengan adanya film Milea: Suara dari Dilan. Film konsep trilogi ini diketahui sempat menuai kesuksesan besar pada saat penayangannya sejak 2018 hingga 2020.

Film Dilan 1990 diketahui sukses mendatangkan penonton ke bioskop sebanyak 6,3 juta orang pada 2018. Kemudian film Dilan 1991 kembali bertaji menjadi film paling banyak ditonton pada 2019.

Sementara film Milea: Suara dari Dilan ketika tayang awal tahun berhasil meraup penonton lebih dari 3 juta. Angka itu kemungkinan masih akan bertambah karena Milea versi extended akan ditayangkan pada 31 Desember 2020 mendatang.

Vanessa Prescilla selaku bintang utama film adaptasi dari novel karya Pidi Baiq mengakui bahwa karakter Milea begitu kuat mempengaruhi dirinya. Khususnya dalam hal dunia seni peran. Dari yang awalnya tidak tertarik syuting, jadi tertarik bahkan sangat bersemangat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.