Jari Pria Ini Putus dan Mau Disambung Kembali, Malah Dibuang ke Tempat Sampah

Rumah Sakit Prince of Wales, di Sha Tin, di mana jari yang dimaksudkan untuk disambungkan kembali ke tangan pasien malah dibuang ke tempat sampah(Foto Wikipedia via SCMP)
Rumah Sakit Prince of Wales, di Sha Tin, di mana jari yang dimaksudkan untuk disambungkan kembali ke tangan pasien malah dibuang ke tempat sampah(Foto Wikipedia via SCMP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

HONG KONG, SURYAKEPRI.COM – Rumah Sakit Prince of Wales Hong Kong melaklukan penyelidikan atas kasus jari yang putus tetapi malah dibuang ke tempat sampah saat operasi sedang berlangsung.

Rumah sakit mengatakan jari yang terputus akhirnya ditemukan di antara limbah medis ruang operasi, tetapi tidak dapat disambung kembali.

Jari telunjuk pasien terpotong dan dua lainnya terluka parah dalam kecelakaan kerja. Jarinya terpotong gergaji listrik.

Rumah Sakit Prince of Wales Hong Kong mengumumkan pada Jumat (18/12/2020) bahwa mereka meluncurkan penyelidikan setelah membuang jari yang dimaksudkan untuk disambungkan kembali ke seorang pria yang secara tidak sengaja memotongnya dengan gergaji listrik.

BACA JUGA: 

Setelah pasien dikirim ke ruang operasi pada pukul 18.30 pada hari Rabu, jari yang terputus disimpan dalam kotak plastik berisi air dengan berbagai catatan untuk menunjukkan isinya.

Para dokter memutuskan untuk terlebih dahulu melakukan jahitan pada pembuluh darah pada jari tengah dan jari manis, yang juga terluka parah, sebelum menempelkan kembali jari telunjuk yang terputus.

Namun, selama “penyerahan tugas” staf sekitar pukul 22:30, perawat tidak menemukan kotak berisi jari yang terputus.

Baru pada pukul 1.30 pagi, jari yang hilang itu ditemukan terbungkus sarung tangan steril asli di antara limbah medis ruang operasi.

Dokter menyimpulkan jari yang terputus itu tidak rusak, tetapi aliran darah ke jari tersebut tidak dapat dipulihkan, yang artinya pria yang tidak disebutkan namanya itu kehilangan jari telunjuknya untuk selamanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.