Mohamed Salah tak Jamin Tetap di Liverpool; ke Real Madrid atau Barcelona?

Mohamed salah melakukan selebrasi usai membobol gawang Leeds United yang dikawal Illan Meslier.(Foto: Liverpoolfc.com)
Mohamed salah melakukan selebrasi usai membobol gawang Leeds United yang dikawal Illan Meslier.(Foto: Liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bintang Liverpool Mohamed Salah tidak menutup kemungkinan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan dua raksasa LaLiga; Real Madrid atau Barcelona.

Mohamed Salah mengalami peningkatan besar sejak bergabung dengan Liverpool dari klub Serie A Roma pada 2017. Dia telah membantu The Reds menjuarai Liga Champions dan Liga Premier.

Penampilan eksplosifnya di Anfield telah memicu spekulasi yang mengaitkannya dengan raksasa Spanyol Madrid dan Barca.

Ditanya apakah dia akan menolak jika ada tawaran dari kedua klub tersebut, Sabtu (19/12/2020), Mohamed Salah mengatakan kepada Diario AS: “Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top.”

BACA JUGA: 

“Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saat ini saya fokus untuk memenangkan lagi Liga Premier dan Liga Champions bersama Liverpool.”

Didesak tentang masa depannya dan berapa lama lagi dia akan bertahan di Liverpool, Salah menjawab: “Itu pertanyaan yang sulit, tetapi saat ini saya dapat mengatakan bahwa semuanya ada di tangan klub.”

“Tentu saja saya ingin memecahkan rekor di sini dan, saya ulangi, semua rekor klub, tapi semuanya ada di tangan klub.”

Mohamed Salah telah mencetak 11 gol di Liga Premier musim ini dan menjadi top skor sementara bersama striker Everton Dominic Calvert-Lewin. 

Terakhir dia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas rival Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan. Kemenangan itu membantu Liverpool memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin di atas Tottenham dari 13 pertandingan..

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini. 

Catatan Opta, dalam 21 penampilannya di Liga Premier khusus bulan Desember, Mohamed Salah telah mencetak 17 gol dan sembilan assist, rata-rata satu gol atau assist setiap 66 menit. Itu adalah rasio keterlibatan gol terbaiknya dalam setiap bulan di mana dia telah memainkan lebih dari satu pertandingan.

“Saya ingin memecahkan semua rekor klub, itu akan baik-baik saja. Tapi ya, seperti yang saya katakan, tim adalah yang paling utama daripada rekor apa pun,” kata Salah. “Tapi memecahkan rekor dan memenangkan pertandingan, itu bagus juga.”

Mohamed Salah menambahkan: “Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa [Liverpool adalah favorit peraih gelar], tapi ya, kami melakukannya dengan baik seperti tim lain.”

“Saya berharap kami memiliki kesempatan terbaik untuk memenangkannya.”

Hari ini Mohamed Salah dkk akan melawat ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace.(*)

Mohamed Salah, Liverpool, Surya Kepri, Berita Liverpool, Berita Terbaru Mohamed Salah, Liga Premier Inggris, Liga Inggris 2020/21 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.