Atletico 3-1 Elche: Suarez Ngamuk dan Cetak Brace, Costa Satu Gol, Los Rojiblancos ke Puncak Lagi

Luis Suarez kembali moncer dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Elce pada lanjutan LaLiga, Sabtu (19/12/2020). (Foto dari Livescore)
Luis Suarez kembali moncer dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Elce pada lanjutan LaLiga, Sabtu (19/12/2020). (Foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Setelah ketajamannya dipersoalkan usai sembuh dari Covid-19, Luis Suarez langsung bereaksi dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Elche di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020).

Satu gol lainnya dicetak oleh Diego Costa, yang juga baru sembuh dan kembali bermain setelah absen hampir setahun. Gol Costa dicetak melalui tendangan penalti.

Atletico kalah dalam derby Madrid dalam pertandingan liga terakhir mereka, mengakhiri 26 pertandingan tak terkalahkan di kompetisi tersebut.

Mantan striker Barcelona Luis Suarez, yang tumpul dan lesu saat melawan Real Madrid, kini membuka skor pada menit ke-41 memanfaatkan assist Kieran Trippier.

BACA JUGA: 

Sebelumnya, pada menit ke-4, Atletico  nyaris mendaptkan penalti ketika umpan terobosan Joao Felix kepada Luis Suarez memaksa John Donald melakukan pelanggaran. Tetapi penalti tidak diberikan setelah pengecekan VAR. Pemain Uruguay itu sudah offside.

Suarez kembali membobol gawang Elche yang dikawal Edgar Badia pada babak kedua, tepatnya menit ke-58 berkat assist Yannick Carrasco.  

Lucas Boye menyundul umpan Tete Morente mengubah skor menjadi 2-1 dan memberi Elche harapan, tetapi Atletico menyegel tiga poin ketika pemain pengganti Diego Costa mengonversi penalti saat laga tersisa 10 menit.

Penalti dberikan setelah Ivan Marcone melakukan pelanggaran terhadap Diego Costa.

Penjaga gawang Elche Edgar Badia menggunakan kakinya untuk menghalau tembakan dari Marcos Llorente, yang juga memanfaatkan peluang lain di akhir babak pertama.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.