Lionel Messi Samai Rekor Gol Pele, Langsung Diselamati Sang Legenda Brasil, Sekaligus Catat Rekor Lainnya

Ucapan selamat Pele kepada Lionel Messi yang berhasil memecahkan rekor glonya untuk satu klub. (Tangkapan layar Instagram Pele)
Ucapan selamat Pele kepada Lionel Messi yang berhasil memecahkan rekor glonya untuk satu klub. (Tangkapan layar Instagram Pele)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Legenda sepak bola Brasil, Pele, mengucapkan selamat kepada Lionel Messi yang berhasil menyamai rekor jumlah golnya untuk satu klub.

Edson Arantes do Nascimento alias Pele (80) memberi selamat kepada Lionel Messi karena menyamai rekor golnya untuk satu klub, yang dicapai saat Barcelona bermain imbang 2-2 kontra Valencia di Camp Nou pada lanjutan LaLiga Spanyol, Sabtu (19/12/2020).

Messi mencetak satu gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1 saat melawan Valencia. Itu adalah golnya yang ke-643 untuk Barcelona.

Itu menyamai rekor gol Pele untuk Santos yang dicapai dalam 656 pertandingan antara 1956 dan 1974.

Pele, yang dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terbaik yang pernah ada,  memposting penghormatan kepada Messi di akun Instagramnya.

BACA JUGA:

“Ketika hati Anda dipenuhi dengan cinta, sulit untuk mengubah jalan Anda,” tulis pemain hebat asal Brasil itu.

“Seperti Anda, saya tahu bagaimana rasanya memakai seragam yang sama setiap hari. Seperti Anda, saya tahu bahwa tidak ada yang lebih baik dari tempat kita merasa seperti di rumah sendiri.”

“Selamat atas rekor sejarahmu, Lionel. Tapi yang terpenting, selamat atas karir indahmu di Barcelona. Cerita seperti kami, mencintai klub yang sama begitu lama, sayangnya akan semakin jarang di sepakbola.”

“Aku sangat mengagumimu, @leomessi.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.