Saturday, April 20, 2024
HomeLainnyaBisnisShop and Win Grand Batam Mall Volume Kedua Berikan Hadiah Motor

Shop and Win Grand Batam Mall Volume Kedua Berikan Hadiah Motor

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Grand Batam Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam, Kepulauan Riau kembali menghadirkan program Shop and Win volume kedua, yang pengundiannya berlangsung meriah di atrium Grand Batam Mall, Sabtu (19/12/2020) malam.

Dalam volume kedua ini, pihak Grand Batam Mall mengundi berbagai hadiah berupa satu unit sepeda motor Yamaha, satu set perhiasan dari Frank & Co, televisi LED, mesin cuci automatic, dan tiga unit handphone Samsung.

Tidak hanya itu, ada juga hiburan lainnya berupa voucher menginap di hotel berbintang di Batam dan juga voucher belanja dari Top 100.

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 21 Desember 2020, Aries Semangati Perasaanmu, Pisces Kasih Sayang

Baca: Sambut Natal 2020, Gerai di Grand Mal Batam Jual Pernak-Pernik Natal, Ada Diskon Besar-Besar

Baca: Gamers Kini Punya Peluang, E-Sport Resmi Terdaftar di Asian Games 2022

General Manager Grand Batam Mall, Yanto menyebutkan bahwa untuk pengundian volume kedua diambil dari nomor undian bagi masyarakat Batam, yang telah berbelanja terhitung sejak Oktober hingga 18 Desember 2020.

“Pengundian yang kita lakukan, berlaku setelah nomor undian virtual pelanggan kita kumpulkan di salah satu unit laptop, yang memang kita khususkan untuk hal ini,” paparnya, Minggu (20/12/2020).

Dalam hal ini, Yanto kembali menegaskan bahwa pengundian secara virtual ini dilakukan secara jujur dan aman, dikarenakan unit laptop yang dimaksud tidak terhubung dengan jaringan manapun atau offline.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER