Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaKalahkan Leeds 6-2, Tapi Solskjaer Sedih, Ternyata Pemain MU Disuruh Nonton Video...

Kalahkan Leeds 6-2, Tapi Solskjaer Sedih, Ternyata Pemain MU Disuruh Nonton Video Ini

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United menang meyakinkan dengan skor 6-2 atas musuh lama mereka, Leeds United di Old Trafford, Minggu (20/12/2020). Tapi Solskjaer justru sedih…

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai kebugaran timnya sudah mulai membuat perbedaan dan itu ditunjukkan dalam kemenangan 6-2 atas Leeds United.

Padahal, skuad Marcelo Bielsa datang ke Theatre of Dreams dengan modal kemenangan telak 5-2 atas Newcastle United pada 17 Desember lalu.

Namun, Manchester United mengejutkan mereka dengan dua gol cepat oleh Scott McTominay, masing-masing pada menit ke-2 dan ke-3.

BACA JUGA:

Solskjaer menilai para pemainnya tampil luar biasa. Semua pemain terus berlari, baik saat menyerang maupun bertahan, dan mampu menutup ruang gerak lawan.

Namun dia sedih karena kemenangan besar itu tanpa disaksikan langsung oleh fans di Old Trafford.

“Bayangkan jika 75.000 orang di sini, itu akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu penampilan Man United yang lebih baik melawan Leeds di sini, di rumah,” ujar Solskjaer dikutip dari manutd.com.

Manajer asal Norwegia itu memuji timnya yang bermain cepat dan apik sejak menit awal.

“Itu adalah awal yang brilian. Itu luar biasa sejak menit pertama. Kami punya rencana untuk mengejar mereka, bergerak ke depan saat kami menguasai bola. Dua gol hebat oleh Scott [McTominay].”

“Cara kami melakukan pendekatan dalam permainan, tentu saja, kami telah menunjukkan kepada mereka video dan menganalisis [Leeds] dan mereka [para pemain MU] membelalak, ketika mereka melihat klip yang kami tunjukkan kepada mereka.”

“Ruang-ruang yang bisa muncul, atau tidak muncul jika kita tidak melakukan pekerjaan itu. Mereka melakukan pekerjaan itu secara tepat.”(*)

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United 6-2 Leeds United, Surya Kepri, Berita Manchester United, Marcelo Bielsa, Scott McTominay, Liga Inggris 2020/21

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER