Kalahkan Leeds 6-2, Tapi Solskjaer Sedih, Ternyata Pemain MU Disuruh Nonton Video Ini

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: manutd.com)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United menang meyakinkan dengan skor 6-2 atas musuh lama mereka, Leeds United di Old Trafford, Minggu (20/12/2020). Tapi Solskjaer justru sedih…

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai kebugaran timnya sudah mulai membuat perbedaan dan itu ditunjukkan dalam kemenangan 6-2 atas Leeds United.

Padahal, skuad Marcelo Bielsa datang ke Theatre of Dreams dengan modal kemenangan telak 5-2 atas Newcastle United pada 17 Desember lalu.

Namun, Manchester United mengejutkan mereka dengan dua gol cepat oleh Scott McTominay, masing-masing pada menit ke-2 dan ke-3.

BACA JUGA:

Solskjaer menilai para pemainnya tampil luar biasa. Semua pemain terus berlari, baik saat menyerang maupun bertahan, dan mampu menutup ruang gerak lawan.

Namun dia sedih karena kemenangan besar itu tanpa disaksikan langsung oleh fans di Old Trafford.

“Bayangkan jika 75.000 orang di sini, itu akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu penampilan Man United yang lebih baik melawan Leeds di sini, di rumah,” ujar Solskjaer dikutip dari manutd.com.

Manajer asal Norwegia itu memuji timnya yang bermain cepat dan apik sejak menit awal.

“Itu adalah awal yang brilian. Itu luar biasa sejak menit pertama. Kami punya rencana untuk mengejar mereka, bergerak ke depan saat kami menguasai bola. Dua gol hebat oleh Scott [McTominay].”

“Cara kami melakukan pendekatan dalam permainan, tentu saja, kami telah menunjukkan kepada mereka video dan menganalisis [Leeds] dan mereka [para pemain MU] membelalak, ketika mereka melihat klip yang kami tunjukkan kepada mereka.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.