Solskjaer Sebut Skor MU vs Leeds United Bisa 12-4

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: manutd.com)
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United melibas Leeds United 6-2 dalam derby Inggris Utara di Old Trafford, Minggu (20/12/2020). Menurut Solskjaer, skor laga itu bisa saja 12-4.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan anak-anak asuh Marcelo Bielsa.

“Ya, mereka [Leeds] tidak berhenti. Naik 4-0, tertinggal 4-0, tidak masalah. 6-1, tidak masalah. Mereka membuat Anda berlari sampai akhir dan berjuang sampai akhir dan Anda harus berkonsentrasi,” kata Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

“Mereka menciptakan peluang. Bisa jadi 12-4 dengan mudah. Kami bisa menggandakan dan mereka bisa menggandakan gol mereka. Bisa jadi 12-4, itulah jenis permainan itu. Itu mengatakan segalanya tentang sikap kedua tim ini terhadap sepak bola dan seharusnya seperti ini,” kata legenda MU itu.

BACA JUGA:

Solskjaer memuji penampilan gelandang Scott McTominay, yang mencetak dua gol cepat pada menit ke-2 dan ke-3 untuk membawa MU unggul cepat 2-0. Juga Fred. Keduanya menjadi penggerak dalam laga melawan Leeds.

“Scott adalah salah satu dari anak-anak itu, baik dia maupun Fred, mereka tidak pernah berhenti. Mereka lari, lari, lari.”

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi permainan untuk kebugaran dan fisik dan itu adalah penampilan yang luar biasa. Scott adalah monster fisik. Dia melakukan semua pekerjaannya setiap hari. Dia tidak pernah mengabaikan apapun dan mendapatkan hadiahnya.”

Bagi Solskjaer, banyaknya gol yang mereka cetak bisa berpengaruh pada akhirnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.