Link Live Streaming Chelsea vs West Ham: Lampard Ngaku Tak Panik, Tapi Dia Khawatir

Manajer Chelsea Frank Lampard. (Tangkapan layar Chelseafc.com)
Manajer Chelsea Frank Lampard. (Tangkapan layar Chelseafc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea vs West Ham akan kick off kurang lebih dua jam mendatang. Manajer Chelsea Frank Lampard menyatakan tidak ada alasan untuk menekan tombol panik, namun tampaknya ada kekhawatiran mereka terkena pukulan The Hammer.

Tidak panik, namun khawatir karena Chelsea baru mengalami kekalahan beruntun di Liga Premier.

Frank Lampard mengatakan dirinya sangat ingin menghentikan hasil buruk itu saat menjamu West Ham di Stamford Bridge malam ini.

The Blues sempat melaju mulus dan tmpaknya menjadi penantang gelar, tetapi mereka kemudian mengalami kekalahan beruntun dari Everton dan Wolves.

BACA JUGA: 

Tapi Lampard (42), menyataklan tidak ada alasan untuik menekan tombol panik – meskipun kekalahan dari The Hammers di Stamford Bridge akan membuat The Blues terperosok di tabel klasemen.

Lampard, yang memulai kariernya bersama West Ham sebelum nebjadi pemain Chelsea, berkata: “Ini akan menjadi ujian besar bagi para pemain, ujian bagi diri saya sendiri, karena itu tugas saya yang pertama untuk memilih para pemain.”

“Kami kehilangan satu level untuk dua pertandingan dan dihukum.”

“Tapi kepercayaan diri harus tetap karena kami bermain sangat baik, klasemen sangat ketat di puncak, dan kami jauh lebih dekat ke puncak daripada musim lalu.”

“Jadi kita hanya perlu sedikit mengingatkan diri kita sendiri tentang semua hal hebat yang kita lakukan sebelumnya.”

Sebelum perjalanan ke Everton, pasukan Lampard tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut di Liga Inggris dan telah membukukan lima clean sheet dalam proses itu.

Tapi pertahanan Chelsea pasti akan diuji malam ini melawan tim West Ham. The Hammers meraih 13 poin dari enam pertandingan terakhir mereka dan memburu kemenangan tandang ketiga secara beruntun untuk pertama kalinya sejak Desember 2018.

Chelsea bisa saja memiliki Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi kembali dalam pertarungan setelah keduanya kembali berlatih minggu ini setelah cedera hamstring.

Reece James dilaporkan menderita ketidaknyamanan pada lututnya tetapi kemungkinan masih akan tampil.

Bos Hammers David Moyes mendapat dukungan dari Michail Antonio yang menandatangani perpanjangan kontrak dan striker itu bisa duduk di bangku cadangan setelah kembali berlatih.

Sementara Fabian Balbuena diharapkan bisa mengatasi masalah pangkal paha.

Arthur Masuaku tetap menjadi satu-satunya yang absen jangka panjang untuk Moyes setelah menjalani operasi lutut dua minggu lalu.

Hindari Tiga Kali Kalah Lawan The Hammers

Lampard berusaha menghindari menjadi bos Chelsea pertama yang kalah dalam tiga pertemuan liga pembukaan mereka dengan West Ham.

Moyes tidak pernah menang dalam 15 kunjungan ke Stamford Bridge sebagai manajer.

The Hammers telah memperoleh lima poin dari kehilangan posisi musim ini – sebanyak yang mereka raih di sepanjang 2019-20.(*)

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS WEST HAM UNITED

Frank Lampard, David Moyes, Lampard vs Moyes, Chelsea vs West Ham, Berita Chelsea, Liga Inggris 2020/21, Surya Kepri, The Blues, The Hammer

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.