Liverpool Pertimbangkan Jual Mohamed Salah, Dia Kecewa tak Jadi Kapten Tim

Selebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Manchester United yang dikawal David De Gea.Itu menjadikan skor 2-0, setelah gol pertama Virgil van Dijk. (Foto: Liverpoolfc.com)
Selebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Manchester United yang dikawal David De Gea.Itu menjadikan skor 2-0, setelah gol pertama Virgil van Dijk. (Foto: Liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool sedang mempertimbangkan untuk menjual bintang mereka, Mohamed Salah. Pemain Mesir ini kabarnya kecewa karena tidak dijadikan kapten The Reds.

Beberapa waktu belakangan Mohamed Salah dikabarkan tidak gembira di Liverpool dan raksasa Liga Premier sedang mempertimbangkan untuk menjualnya.

Hal tu diungkapkan mantan rekan setimnya di Timnas Mesir, Mohamed Aboutrika.

Dalm wawancaranya dengan media Spanyol, AS, Salah, yang telah menjadi bintang sejak tiba di Anfield pada 2017, tidak mengesampingkan peluang pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Penyerang itu juga mengatakan dia kecewa tidak menjadi kapten untuk pertandingan Liga Champions antara Liverpool melawan Midtjylland awal bulan ini.

BACA JUGA:

Mohamed Aboutrika, yang memainkan 100 pertandingan untuk Timnas Mesir, mengatakan Salah tidak gembira di Liverpool.

“Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan dia kesal, tetapi itu tidak akan pernah memengaruhi penampilannya di lapangan,” katanya kepada beIN SPORTS.

“Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia tetapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah karena dia bukan kapten melawan Midtjylland . ”

Salah bergabung dengan Liverpool dari Roma dengan harga £ 36,9 juta (€ 42 juta) yang dilaporkan pada pertengahan 2017.

Mohamed Aboutrika yakin juara Liga Premier itu sedang merencanakan untuk menjual penyerang berusia 28 tahun itu.

“Menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan untuk menjual Salah untuk tujuan ekonomi,” katanya.

Salah telah mencetak 110 gol dalam 173 penampilan bersama Liverpool, termasuk 16 gol dalam 21 laga di semua kompetisi musim ini.

Dia telah membantu klub memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.(*)

Mohamed Salah, Berita Liverpool, Surya Kepri, Berita Mohamed Salah, Liverpool Jual Mohamed Salah, Salah Kesal, Mohamed Salah Ingin Tinggalkan Liverpool, Mohamed Salah ke Real Madrid, Mohamed Salah ke Barcelona

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.