Kejari Tanjungpinang Raih Predikat WBK, Ahelya Abustam; Siap Berikan Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat

Kepala Kejari Tanjungpinang Ahelya Abustam didampangi pejabat utamanya saat konferensi pers baru-baru ini (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Kepala Kejari Tanjungpinang Ahelya Abustam didampangi pejabat utamanya saat konferensi pers baru-baru ini (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam pembangunan Zona Integritas dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Senin (21/12/2020) lalu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Kejari Tanjungpinang Ahelya Abustam.

“Alhamdulillah, Kejari Tanjungpinang telah dianugerahi predikat WBK dari Kemenpan RB,” kata Ahelya, Rabu (23/12/2020).

.BACA : Kejari Tanjungpinang Tetapkan Satu Tersangka Seorang ASN pada Korupsi di BPHTB

.BACA : Kasus di BUMD Tanjungpinang, Kasi Intel Kejari Tanjungpinang: Kalau Sudah Ada Bukti Cukup Akan Tingkatkan ke Penyidikan

.BACA : Didakwa Bersalah Rugikan Keuangan Negara Rp777 Juta Korupsi di Disdik Kepri, Tiga Terdakwa Langsung Ajukan Keberatan

Dengan raihan itu Kejari Tanjungpinang akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat untuk menciptakan WBK. Kemudian pelayanan ditingkatkan dan pengawasan dengan baik.

“Dengan status WBK ini kami berkomitmen terhadap pemberantas segala bentuk korupsi,” katanya.

Ahelya menyampaikan, jajarannya terus berupaya agar di tahun berikutnya dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam pembangunan zona integritas.

“Mohon doa dan dukungannya supaya predikat WBBM dapat diperoleh juga,” ujar Ahelya.

Kejari Tanjungpinang sebelumnya telah bekerja keras untuk mencanangkan WBK ini. Selanjutnya, ditargetkan Kejari Tanjungpinang dapat dianugerahi predikat WBBM. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor  : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.