Perjuangan Tsania Marwah Menanti Keadilan

Seleb
Tsania Marwah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pesinetron Tsania Marwah terus berjuang untuk bisa menjadi ibu seutuhnya dengan berkumpul bersama kedua buah hatinya yang saat ini berada di tangan sang mantan suami, Atalarik Syach.

Tahun ini, tepat empat tahun Tsania tak bisa memperingati Hari Ibu bersama kedua anaknya. Pun, demikian ada satu yang disyukurinya, bahwa ternyata dirinya sudah mendapatkan hak asuh anak secara inkrah (berkekuatan hukum tetap) atas permohonannya ke pengadilan.

“Hari Ibu keempat yang saya lalui tanpa anak-anak di sisi. Tetap bersyukur karena saya dapat kabar kalau hak asuh kedua anak sudah inkrah jatuh ke tangan saya. Setidaknya perjuangan saya mencari keadilan selama empat tahun ini menemukan titik terang,” ungkapnya, Selasa (22/12/2020).

Diapun menunggu keadilan agar putusan inkrah itu bisa terlaksana. “Apakah setelah ini artinya saya sudah bisa bersama anak-anak saya? Kita lihat nilai keadilan dan nilai seorang ibu di mata hukum Indonesia,” tegasnya.

Tsania juga menguatkan kaum ibu yang perjuangannya belum selesai untuk tetap semangat.

“Bersamaan dengan Hari Ibu ini, saya mau mengucapkan terima kasih atas doa doanya untuk saya dan anak-anak selama ini, perjuangan belum selesai, tetapi setidaknya ada harapan. Dan untuk yang masih berjuang mendapatkan keadilan demi buah hatinya tetap semangat dan sabar! Ingatlah, keadilan yang sesungguhnya adalah dari Sang Pencipta. Teruslah berdoa,” bebernya.

“Untuk yang bisa merayakan bersama buah hatinya, bersyukurlah, karena itu adalah hal yang tak ternilai harganya,” pungkasnya. (*)

Editor: Putra

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.