Ini Rekomendasi 5 Film Romantis Natal

Film Romantis
Sejumlah film bertema Natal dapat disaksikan di momen libur, termasuk film romantis barat bertemakan Natal. (Foto: Universal Studios)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Keceriaan Natal tahun ini akan lebih hangat jika ditemani tontonan menarik dari sederet film bertema Natal yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menemani masa libur bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

The Princess Switch

The Princess Switch merupakan film komedi romantis berlatar Natal yang dibintangi Vanessa Hudgens sebagai pemeran utama. Terinspirasi dari novel The Prince and the Pauper karya Mark Twain, film arahan sutradara Mike Rohl ini bercerita tentang dua orang berwajah identik yang saling bertukar tempat.

Stacy DeNovo (Vanessa Hudgens) adalah seorang pembuat kue berbakat yang memiliki toko pastry di Chicago. Ia menjalani bisnisnya tersebut bersama sahabatnya, Kevin (Nick Sagar) yang telah memiliki anak bernama Olivia (Alexa Deosun).

Seminggu sebelum hari Natal, Stacy baru mengetahui bahwa Kevin mendaftarkan toko pastry mereka dalam kompetisi memasak bergengsi di Kerajaan Belgravia. Terpilih mengikuti kompetisi tersebut, Stacy, Kecin, dan Olivia pun berangkat ke Belgravia.

Di ajang tersebut Stacy tidak sengaja bertemu Lady Margaret Delacourt, Duchess of Montenaro (Vanessa Hudgens). Stacy dan Margaret begitu terkejut saat mengetahui wajah mereka berdua begitu mirip. Ingin menjauhkan diri dari perhatian publik, Margaret mengusulkan agar mereka bertukar tempat.

Keduanya sepakat melakukan hal tersebut selama dua hari, tepat sebelum kompetisi memasak dimulai dan acara pernikahan Margaret berlangsung.

Saat itu, Margaret berstatus sebagai tunangan dari Pangeran Edward (Sam Palladio). Masalah mulai muncul ketika Margaret justru jatuh cinta dengan Kevin.

Kisah The Princess Switch berlanjut ke sekuel berjudul The Princess Switch: Switched Again (2020). Kedua film tersebut kini dapat disaksikan di Netflix.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.