Lampard Jawab Apa saat Ditanya Peluang Arsenal Degradasi?

Manajer Chelsea Frank Lampard dan manajer Arsenal Mikel Arteta. (foto dari Livescore)
Manajer Chelsea Frank Lampard dan manajer Arsenal Mikel Arteta. (foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal pada Boxing Day, 26 Desember 2020. Manajer Chelsea Frank Lampard pun ditanya soal peluang Arsenal terdegradasi ke Championship. Apa jawabnya?

Rupanya Frank Lampard tidak tertarik membahas potensi Arsenal terdegradasi, karena menurutnya skuad besutan Mikel Arteta itu adalah “tim berkualitas tinggi.”

Arsenal, 13 kali juara Liga Inggris, tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Premier – salah satu catatan terpanjang mereka tanpa kemenangan dalam kompetisi – dan kini terperosok ke posisi 15 klasemen sementara, hanya unggul empat poin dari tiga tim terbawah.

Masalah Mikel Arteta semakin bertambah setelah The Gunners tersingkir dari Piala EFL setelah dihajar 4-1 di Emirates oleh Manchester City besutan mantan mentornya, Pep Guardiola, pada Selasa (22/12/2020).
BACA JUGA:

Jadwal pertandingan akan semakin memperburuk bagi Arsenal – yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingannya Boxing Day –  dimana mereka akan diuji oleh Chelsea di Emirates Stadium pada Sabtu (26/12/2020) atau Minggu dinihari waktu Indonesia.

Mereka kemudian mengunjungi Brighton dan Hove Albion dan West Brom, yang apabila menderita kekalahan maka akan membuat posisi the Gunners melorot semakin mendekati zona degradasi.

“Saya tidak ingin berbicara tentang pertarungan mereka,” kata Lampard pada konferensi pers sebelum pertandingan akhir pekan ini melawan tim yang mengalahkan Chelsea di final Piala FA tahun ini.

“Mereka adalah tim yang bagus dengan manajer yang baik.”

“Mereka mendapatkan hasil yang sulit belakangan ini, tetapi gelombang umum Liga Premier musim ini sedikit lebih tidak konsisten untuk setiap tim dibanding yang mungkin terjadi di musim-musim sebelumnya.”

“Kekhawatiran saya bukanlah di mana mereka berada. Perhatian saya adalah pada nilai nominal, kualitas mereka; mereka adalah tim berkualitas tinggi,” kata legenda Chelsea itu.

Tim-tim yang terdegradasi seperti West Ham dan Newcastle United sebelumnya dinilai ‘terlalu bagus untuk degradasi’, namun Lampard tidak tertarik untuk menilai peluang Arsenal.

“Saya tidak ingin membicarakan topik itu,” balasnya. “Saya tidak mengerti apa inti permasalahannya. Kami bermain melawan Arsenal pada Boxing Day, saya tidak ingin berbicara tentang tim dan perjuangan [menghindari] degradasi.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.