Smartfren Siap Hadapi Libur Panjang Natal dan Tahun Baru

Smartfren
Smartfren
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM โ€“ Smartfren telah mengantisipasi pergerakan masyarakat yang cenderung dinamis pada liburan Natal dan Tahun Baru dengan teknologi yang dimiliki.

VP Technology Relations & Communications Smartfren Munir Syahda Prabowo mengatakan, dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Smartfren telah menyiapkan teknologi yang dinamis sehingga dapat mengantisipasi pergerakan masyarakat.

“Teknologi jaringan yang digunakan Smartfren sangat skalabilitas sehingga ketika kepadatan traffic berpindah ke wilayah pemukiman, kapasitas di area tersebut juga otomatis ditingkatkan,โ€ jelasnya, Kamis (24/12/2020).

Baca juga:ย 

Selain itu, sambungnya, guna memastikan kualitas terbaik, Smartfren juga melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional serta meningkatkan kapasitas jaringan.

Adapun mengenai kompetisi dengan layanan internet tetap di tengah pembatasan pergerakan masyarakat pada liburan Natal dan Tahun Baru, kata Munir, Smartfren dan layanan internet tetap memiliki pasar yang berbeda dan saling melengkapi.

Yoni Setiadi, Regional Head Central Sumatera Smartfren, menambahkan untuk Natal dan Tahun Baru nanti, layanan internet cepat jaringan tetap lebih sebagai pendamping, dan pelengkap dalam bisnis layanan internet kepada masyarakat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.