WAJIB DIBACA. Sejumlah Hal Ini Dilarang di Karimun pada Malam Tahun Baru 2021, Dari Mabuk Hingga Asusila, yang Melanggar Akan Disanksi

Ilustrasi Kembang Api (Sumber Mysultra.com)
Ilustrasi Kembang Api (Sumber Mysultra.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Malam tahun baru 2021 tidak akan lama lagi tiba. Biasanya malam pergantian tahun baru disambut sukacita dengan berbagai macam acara oleh masyarakat.

Namun tampaknya malam pergantian tahun di Kabupaten Karimun kali ini akan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu dikarenakan berbagai faktor, salah satunya pandemi Covid-19. Kabupaten Karimun saat ini dinyatakan masuk zona kuning penyebaran virus Corona.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun, Bupati Karimun Aunur Rafiq baru saja mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 300/SET-COVID-19/XII/22/2020, tertanggal 23 Desember 2020.

Baca juga: 

Surat Edaran Bupati Karimun itu tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Aktivitas Masyarakat Selama Libur Natal dan Menyambut Tahun Baru 2021 di Masa Pandemi COVID-19.

Membaca surat edara tersebut, dijumpai sejumlah larangan pada malam tahun baru 2021 di Kabupaten Karimun.

Pemerintah daerah akan memberikan sanksi kepada para pelanggar. Untuk memastikan masyarakat tidak melakukan hal yang dilarang tersebut, Pemkab Karimun mengatakan Forkominda Kabupaten Karimun akan menggelar patroli bersama pada malam Natal dan tahun baru 2021.

Berikut sejumlah larangan yang dilakukan pada malam tahun baru dalam SE Bupati Karimun, 23 Desember 2020:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.