Cetak Gol Lawan Everton, Kepercayaan Diri Martial Pulih, Tapi Assistnya Boleh Tahan

Anthony Martial merayakan golnya bersama rekan satu timnya saat kemenangan telat atas Everton. (Foto dari Livescore)
Anthony Martial merayakan golnya bersama rekan satu timnya saat kemenangan telat atas Everton. (Foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kepercayaan diri Anthony Martial diyakini sudah pulih setelah mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Everton di perempt final Piala Liga/Carabao Cup, Rabu (23/12/2020) atau Kamis dinihari WIB.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin yang terbaik belum datang dari Anthony Martial setelah penyerang Manchester United itu bangkit dari keterpurukannya dengan serangkaian penampilan impresif.

Bos Manchester United Solskjaer mendesak Martial untuk menutupi lebih banyak tempat selama pertandingan dan percaya itu memiliki efek positif.

Martial memiliki gol dan assist dalam penampilan yang mengesankan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan tandang 2-0 atas Everton di perempat final Piala EFL pada hari Rabu.

BACA JUGA: 

Itu terjadi setelah dia memiliki produksi yang sama dalam kemenangan comeback 3-2 di Sheffield United di Liga Premier serta mencatat dua assist dalam kemenangan kandang 6-2 atas Leeds United.

Solskjaer percaya kritik dan kartu merah yang diterima Martial dalam kekalahan kandang 6-1 yang terkenal dari Tottenham pada Oktober menimbulkan pengaruh negatif terhadap dirinya pada awal musim 2020-21.

Terlepas dari peningkatannya baru-baru ini, Martial hanya mencetak rata-rata 0,14 gol per 90 menit di lapangan di Liga Premier musim ini – tujuh pemain Manchester United tampil lebih baik dalam kategori itu.

Namun jelang pertandingan tandang penting ke Leicester City pada 26 Desember, Solskjaer semakin bersemangat dengan kemajuan pemain berusia 25 tahun itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.