Angel Lelga Mulai Terjun ke Bisnis Perhiasan dengan Desain Sendiri

Angel Lelga
Angel Lelga termasuk salah satu perempuan mandiri tidak mau terlalu bergantung pada lelaki. Dia pun memiliki sejumlah bisnis yang dapat menopang kemandiriannya itu. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Angel Lelga termasuk salah satu perempuan mandiri tidak mau terlalu bergantung pada lelaki. Dia pun memiliki sejumlah bisnis yang dapat menopang kemandiriannya itu.

Angel diketahui sudah memiliki sejumlah bisnis. Diantaranya adalah bisnis di bidang kecantikan (Beauty Angel), bisnis mukena, bisnis kuliner hingga bisnis beras produk pertanian.

Terbaru, perempuan berhijab itu juga memekarkan sayap usaha di bidang perhiasan. Tidak sendirian, ia bersama dengan teman bisnis yang memang sudah lihai di sektor ini.

Menariknya, Angel Lelga menuangkan kesukaannya terhadap desain dengan meluncurkan model perhiasan khusus. Angel mendesain sebuah cincin motif kupu-kupu dengan empat sayap.

“Ini kolaborasi pertama aku dengan Diamond & Co. Kebetulan saya suka bisnis, makanya aku gabung,” ujar Angel Lelga saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.