Boxing Day Leicester vs MU: Ada Apa dengan Angka 11 di Kedua Kubu?

Boxing day 2020/21 akan mempertemukan Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020). (Foto dari manutd.com)
Boxing day 2020/21 akan mempertemukan Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020). (Foto dari manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ada angka 11 yang menarik perhatian dalam laga boxing day 2020/21 yang akan mempertemukan Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Bagi Manchester United, fans sangat berharap skuad Ole Gunnar Solskjaer memberikan kado Natal berupa kemenangan sekaligus menjaga rekor apik mereka di laga boxing day.

Leicester City dan Manchester United dipisahkan satu poin di tabel klasemen. Skuad Brendan Rodgers di posisi dua dengan 27 poin sementara pasukan Solskjaer di posisi tiga dengan 26 poin.

Kemenangan akan mengangkat MU ke posisi dua klasemen dengan 29 poin, membuatnya hanya berjarak dua poin dari Liverpool di puncak.

BACA JUGA: 

Liverpool sendiri baru akan menjamu West Bromwich Albion pada 27 Desember pukul 23.30 WIB.

Namun, pasukan Brendan Rodgers adalah salah satu tim paling konsisten di Liga Premier musim. Tentu saja The Foxes berencana untuk melanjutkan trend positif mereka belakangan ini.

Berita Tim 

Di kubu Manchester United, ada keraguan seputar kebugaran bek kanan Aaron Wan-Bissaka dan gelandang Scott McTominay. Kedua pemain tampil bagus dalam kemenangan 6-2 atas Leeds United. Tominay malah mencetak dua gol cepat pada menit ke-2 dan ke-3, yang menjadi rekor baru di Liga Inggris.

Phil Jones dan Marcos Rojo dipastikan absen melawan The Foxes karena cedera jangka panjang.

Ole Gunnar Solskjaer melakukan sembilan perubahan dalam kemenangan 2-0 atas Everton di Piala EFL/Carabao Cup pada pertengahan pekan, yang bisa menjadi vital untuk pertandingan ini.

Sedangkan untuk tuan rumah, Brendan Rodgers telah mengonfirmasi Jamie Vardy akan fit setelah dia ditarik karena masalah pada akhir pekan dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Caglar Soyuncu, yang tidak tampil sejak Oktober karena cedera mungkin bisa dimainkan. Demikian pula Ricardo Pereira bisa diturunkan dari bangku cadangan.

Hasil Menuju Boxing Day 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.