Mo Salah Ngambek tak Dijadikan Kapten, Klopp: Jika Seseorang Ingin Pergi…

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memeluk Mohamed Salah disaksikan oleh Takumi Minamino, pemain hebat Jepang yang direkrut dari RB Salzburg bulan Januari tetapi sangat jarang dimainkan.(Foto:liverpoolfc.com)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp memeluk Mohamed Salah disaksikan oleh Takumi Minamino, pemain hebat Jepang yang direkrut dari RB Salzburg bulan Januari tetapi sangat jarang dimainkan.(Foto:liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jurgen Klopp tampaknya tak keberatan jika Mohamed Salah ingin meninggallkan Liverpool. Bintang asal Mesir itu ngambek karena tak dijadikan kapten saat melawan Midtjylland di Liga Champions.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan Mohamed Salah tentang kekecewaannya karena kehilangan peluang menjadi kapten Liverpool awal bulan ini.

Trent Alexander-Arnold dijadikan kapten untuk pertandingan di Denmark, tetapi Klopp mengungkapkan bahwa dia telah melakukan kesalahan.

Namun, Klopp bukannya menyesal tidak menjadikan Salah sebagai kapten, karena seharusnya dia memberikannya kepada Divock Origi, bukan Alexander-Arnold, apalagi Mohamed Salah.

BACA JUGA:

Manajer Liverpool mengatakan dia telah membahas keputusannya dengan Salah, yang telah mencetak 16 gol dalam 21 pertandingan musim ini.

“Saya adalah kapten untuk waktu yang lama dalam karier saya dan saya selalu berpikir ‘pekerjaan apa ini’ karena tidak banyak keuntungan dan pekerjaan,” kata Klopp.

“Saya tidak merasakan, atau tidak merasakan, pentingnya menjadi kapten. Sebelum pertandingan saya tidak menyadari betapa pentingnya hal itu bagi para pemain dan saya tidak menyadari betapa besar ceritanya bagi Trent.”

“Aturannya di sini adalah kami memiliki komite pemain. Panitianya adalah Jordan Henderson, James Milner, Virgil van Dijk, dan Gini Wijnaldum. Ini adalah empat kapten.”

Bukan Trent, Apalagi Salah, Seharusnya Pemain Ini yang Dijadikan Kapten 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.