Leeds 1-0 Burnley: Penalty Bamford Menit Ke-5 Bertahan sampai Peluit Panjang

Striker Leeds United Patrick Bamford saat melakukan tendangan penalti melawan Burnley. Ini menjadi satu-satunya gol dalam laga yang berlangsung di Elland Road, Minggu (27/12/2020). (Foto dari Sky Sports)
Striker Leeds United Patrick Bamford saat melakukan tendangan penalti melawan Burnley. Ini menjadi satu-satunya gol dalam laga yang berlangsung di Elland Road, Minggu (27/12/2020). (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penalti Patrick Bamford pada menit ke-5 cukup untuk memastikan kemenangan Leeds United atas tamunya Burnley di Elland Road, Minggu (27/12/2020).

Itu adalah gol ke-10 Patrick Bamford musim ini.

Burnley sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-19 lewat gol Ashley Barnes namun dianulir karena Ben Mee dinilai telah melakukan pelanggaran terhadap kiper Leeds Illan Meslier.

Skuad Marcelo Bielsa berhasil mempertahankan tiga poin yang berharga untuk naik empat strip ke posisi 11 klasemen sementara Liga Premier 2020/21 dengan 20 poin.

Sementara Burnley bertahan di posisi 16 dengan 13 poin, tetapi berpeluang turun ke posisi 17 jika West Ham United miniml meraih hasil imbang kontra Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA: 

Manajer Leeds United Marcelo Bielsa mengatakan: “Itu sangat sulit. Burnley bisa saja memaksakan hasil imbang di babak kedua, mereka berbeda di babak kedua. Di babak pertama kami mampu memaksakan permainan kami, di bbak kedua, terutama di bagian terakhir, itu sulit bagi kami untuk menetralkan kekuatan mereka.”

“Babak pertama berjalan sesuai dengan bagaimana kami ingin bermain. Di babak kedua kami tidak bisa menghindari permainan seperti yang diinginkan Burnley. Jika mereka bermain imbang, itu tidak akan menjadi tidak adil. Tapi saya menghargai usaha yang kami lakukan untuk menghindari hasil imbang,” kata Marcelo Bielsa kepada Sky Sports.   

“Saya jujur merasa telah terjadi evolusi dalam cara kami mempertahankan bola mati. Itu adalah kebutuhan kami, saya mengungkapkannya sebagai upaya besar yang kami lakukan karena di babak kedua ketika kami tidak bisa memaksakan diri dan Burnley mendominasi untuk waktu yang lama, kami memiliki karakter untuk bertarung.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.