Liverpool 1-1 West Brom: The Reds Ditahan Imbang Tim Zona Degradasi

Semi Ajayi melompat untuk menanduk umpan Matheus Pereira menjadikan skor imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield, Minggu (27/12/2020) atau Senin dinihari WIB. (Foto: Premierleague.com)
Semi Ajayi melompat untuk menanduk umpan Matheus Pereira menjadikan skor imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield, Minggu (27/12/2020) atau Senin dinihari WIB. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemuncak klasemen Liverpool ditahan imbang tim penghuni zona degradasi West Bromwich Albion di Anfield, Minggu (27/12/2020) pada lanjutan Liga Inggris 2020/21.

Tuan rumah unggul cukup cepat pada menit ke-12 lewat gol Sadio Mane, hasil kerjasama dengan Joel Matip.

Namun setelah itu terjadi kebuntuan karena skuad Jurgen Klopp kesulitan menembus pertahanan skuad Sam Allardyce, kendati mereka sangat mendominasi permainan.

Justru di awal hingga pertengahan babak kedua, Karlan Grant dkk sempat mendominasi dan melakukan banyak ancaman yang membuat lini pertahanan Liverpool sangat sibuk.

Akhirnya, pada menit ke-82, Semi Ajayi menanduk umpan Matheus Pereira untuk menjadikan skor imbang 1-1.

BACA JUGA:

Tercatat tim tamu mampu melepaskan empat upaya tepat sasaran dan dua kali off target.

Sementara penyerangan Liverpool tidak klinis di depan gawang. Mereka membuang banyak tembakan karena salah sasaran, mencapai 12 kali. Hanya dua kali upaya on target dengan satu gol tercipta.

Hanya menambah satu poin dan meski masih memuncaki klasemen dengan 32 poin, Liverpool gagal memperlebar jarak untuk menjauhi kejaran para rival.

Kini The Reds hanya terpaut tiga poin dari tetangga Merseyside Everton yang berada di posisi kedua dengan 29 poin.

Bagi West Bromwich, tambahan satu poin juga tidak mengubah posisi mereka di posisi 19 klasemen sementara dengan 8 poin dari 15 laga.

Selanjutnya, pada 31 Desember 2020, Liverpool akan bertandang ke St James’ Park untuk menantang Newcastle United. Sementara West Brom menjamu Leeds United di The Hawthorns pada 30 Desember 2020.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.