Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalPria Ini Nekat Luapkan Sakit Hati, Semua Wanita Bersepeda Disemprot Cairan Lem

Pria Ini Nekat Luapkan Sakit Hati, Semua Wanita Bersepeda Disemprot Cairan Lem

spot_img

YOGYAKARTA, SURYAKEPRI.COM -Ada-ada saja kelakuan seorang pira di Yogyakarta ini. Akibat Sakit hati, JP (37) asal Temanggung, Jawa Tengah ini nekat meluapkan sakit hatinya dengan menyemprotkan lem kepada semua wanita bersepeda yang ia temui.

Terakhir kali ia menjalankan aksinya di Sleman, Yogyakarta pada Kamis (24/12) lalu terhadap salah seorang wanita yang sedang bersama orangtuanya bersepedaan.

Petualangan JP itu akhirnya membentur batu. Semprotan cairan lem yang mengakibatkan melepuh itu dilaporkan oleh korbannya ke polisi.

Baca: Pria WNI Pemilik Ladang Tertembak Bidikan Senjata Pekerjanya Sendiri karena Dikira Babi Hutan

Baca: Libur Tahun Baru Berpotensi Diguyur Hujan di Tanjungpinang dan Bintan, Waspadai Petir dan Angin Kencang

Baca: Kedubes Malaysia Kecam Penghinaan Terhadap Lagu Indonesia Raya, Begini Liriknya…

JP akhirnya ditangkap petugas kepolisian pada Minggu (27/12/2020) sekira pukul 06.00 WIB di sekitar lapangan Denggung, Sleman.

Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto S.H,SIK,M.Si saat menggelar konferensi pers di aula Polres Sleman Senin (28/12/2020) mengungkapkan, diduga pada Minggu pagi itu ia juga sedang mencari sasaran korban.

Uumumnya yang menjadi sasaran adalah wanita bersepeda, apalagi yang mirip dengan wanita yang telah menyakiti hatinya selama ini.

Dari pemeriksaan terhadap tersangka, selama ini sudah melakukan penyemprotan lem G di tujuh tempat dengan korban berbeda-beda.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER