Crystal Palace 1-1 Leicester City: Harvey Barnes Kembali Selamatkan Satu Poin 

Harvey Barnes (kiri) bersama Jonny Evans merayakan gol penyeimbang ke gawang Crystal Palace pada menit ke-83 untuk menjadikan skor imbang 1-1 di Selhurst Park, Senin (28/12/2020). Foto: Premierleague.com
Harvey Barnes (kiri) bersama Jonny Evans merayakan gol penyeimbang ke gawang Crystal Palace pada menit ke-83 untuk menjadikan skor imbang 1-1 di Selhurst Park, Senin (28/12/2020). Foto: Premierleague.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Leicester City kembali meraih hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Crystal Palace di Selhurts Park, Senin (28/12/2020) atau Selasa dinihari WIB, setelah sebelumnya juga imbang melawan Manchester United.

Harvey Barnes kembali menjadi pahlawan yang menyelamatkan satu poin untuk The Foxes, dimana pemain ini jugalah yang mencetak gol penyeimbang untuk menjadikan skor 1-1 melawan MU pada laga yang kemudian berakhir 2-2 akibat gol bunuh diri Axel Tuanzebe.

Leicester berpeluang memimpin 1-0 pada menit ke-19, tetapi tembakan Kelechi Iheanacho digagalkan oleh kiper Vicente Guaita.  Penalti diberikan lantaran James Tomkins melanggar Luke Thomas.

Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

BACA JUGA:

Crystal Palace kemudian memimpin 1-0 berkat gol Wilfried Zaha pada menit ke-58 berkat assist Andros Townsend.

Namun keunggulan tuan rumah hanya bertahan hingga menit ke-83, setelah Harvey Barnes menyamakan skor berkat assist Jonny Evans.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit Graham Scott meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan.

Meski mampu menahan imbang tamunya, Crystal Palace dibuat menderita oleh Jamie Vardy dkk.

Betapa tidak, The Foxes menguasai ball possession hingga 70 persen dan melepaskan 20 tembakan ke arah gawang, meski hanya tiga yang on target.

Sementara skuad Roy Hodgson hanya membuat lima upaya dan gol yang dicetak Zaha berasal dari satu-satunya tembakan tepat sasaran dari sebuah serangan balik.

Zaha pun dinobatkan sebagai man of the match resmi dari Premier League, yang merupakan kado istimewa bagi dirinya sendiri pada laga ke-200 dirinya bersama Crystal Palace di Liga Premier.

Bagi Palace, hasil imbang ini cukup baik mengingat mereka memasuki pertandingan ini setelah dua kekalahan beruntun dari Aston Villa (3-0) dan Liverpool (7-0).

Mereka juga sudah lima pertandingan tanpa kemenangan; 3 imbang dan 2 kekalahan.

Hasil tersebut mengirim Leicester menggeser Everton untuk kembali ke posisi kedua klasemen sementara dengan 29 poin dari 16 pertandingan. Mereka kini terpaut tiga poin dari pemuncak Liverpool.

Sementara Palace naik satu posisi ke urutan 13 klasemen dengan 19 poin dari 16 pertandingan.

Selanjutnya, pada 2 Januari 2021, Crystal Palace akan menjamu Sheffield United di Selhurst Park. Sementara Leicester City akan bertandang ke St James Park untuk menantang Newcastle United pada 3 Januari 2021.

Berita Tim dan Rapor Pemain

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.