Terjadi Kecelakaan Beruntun di Kawasan Wisata Air Terjun Lembah Anai

Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan wisata Air Terjun Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, pada Rabu pagi (30/12/20).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan wisata Air Terjun Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, pada Rabu pagi (30/12/20).

Dilansir Padek.co (Jawa Pos Group), kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Satu bus yang terlibat kecelakaan terjun ke sungai.

Diduga truk mengalami rem blong dan menabrak satu bus AKDP, tujuh mobil, dan dua sepeda motor. Akibatnya belasan orang luka parah, dan dilarikan ke rumah sakit.

Wina salah seorang saksi menuturkan, truk menghantam 1 mobil dan 2 motor. Kemudian satu mobil lainnya yang ditabrak, diseret sampai ke bawah rel kereta itu.

Baca juga: 

“Bus penumpang merk Dinding Borneo terjun ke dalam sungai, motor dan pengendaranya saya lihat nyungsep di belakang sebuah mobil,” ujar Hariyanto saksi lainnya, warga Padang yang ikut terjebak macet menuju Bukittinggi.

Bus yang terjun ke sungai, di kawasan wisata Air Terjun Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, pada Rabu pagi (30/12/20).
Bus yang terjun ke sungai, di kawasan wisata Air Terjun Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, pada Rabu pagi (30/12/20).

Hariyanto yang juga sempat merekam kejadian tersebut dengan ponselnya.

Akibat kecelakaan tersebut, jalan lintas Padang-Padang Panjang di kawasan Lembah Anai macet total sepanjang 1 km. Aparat kepolisian pun menerapkan sistem buka tutup, hingga saat ini, aparat Dishub dan Satlantas Polres Padang Panjang masih mengevakuasi satu bus yang terjun ke sungai. (*)

Editor: www.jawapos.com

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.