Asyik Pesta Narkoba di Tempat Karaoke, Tiga Pria Dicokok Polisi di Bintan Timur

Polsek Bintan Timur berhasil mengamankan tiga pelaku kasus narkoba di tempat karaoke (Suryakepri.com/ist)
Polsek Bintan Timur berhasil mengamankan tiga pelaku kasus narkoba di tempat karaoke (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Tiga pria dicokok petugas Polsek Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), saat asyik pesta narkoba di sebuah tempat karaoke, Kamis (31/12/2020) dini hari.

Mereka berpesta sabu-sabu dan ekstasi di  sebuah tempat karaoke yang berlokasi di Jalan Barek Motor, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Ketiga lelaki tersebut berinisial Ab, Ir dan K digerebek petugas di tempat hiburan malam tersebut dan petugas mendapati sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan pil ekstasi.

Penangkapan ketiga pelaku itu dibenarkan Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, Jumat (1/1/2021).

BACA JUGA: 

Kapolsek Bintan Timur memimpin langsung anggotanya saat menangkap para pelaku.

“Pengungkapan ini berhasil berkat informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa para pelaku membawa narkoba ke tempat karaoke,” kata AKP Ulil saat dimintai konfirmasi.

Setelah diselidiki dan petugas mendatangi lokasi dan mengamankan tiga orang laki-laki berikut barang bukti berupa 1 paket kecil sabu, 8 butir pil ekstasi utuh, 2 butir pil ekstasi sisa pakai, dan 1 paket diduga serbuk ekstasi.

“Pelaku sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut dan akan kita koordinasikan dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Bintan,” ujar AKP Ulil. (*)

#Pesta Narkoba #Bintan Timur #Pesta Narkoba di Tempat Karaoke #Pil Ekstasi #Sabu-Sabu #Narkotika #Tempat Hiburan Malam #Surya Kepri #Kapolsek Bintan Timur #AKP Ulil Rahim

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.