Meski Jadi Penghangat bangku Cadangan, MU Perpanjang Kontrak Jesse Lingard

Gelandang Manchester United Jesse Lingard. (Foto: Getty via MEN Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Meski jarang dimainkan, Manchester United telah memperpanjang kontrak Jesse Lingard setahun lagi di Old Trafford, sesuai klausul dalam kontraknya.

Gelandang Inggris ini secara teknis habis kontrak di Old Trafford pada akhir musim, tetapi klub telah mengaktifkan klausul untuk mempertahankannya hingga musim panas 2022.

Meskipun ada perpanjangan, menurut laporan MEN Sport, Kamis (31/12/2020), Lingard masih akan diizinkan meninggalkan United pada jendela transfer Januari jika ada tawaran yang sesuai.

Pemain berusia 28 tahun itu diminati banyak klub Inggris dan Eropa selama musim panas.

BACA JUGA:

Awal bulan ini Sheffield United tertarik untuk merekrut Lingard dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari karena ia hanya dua kali masuk skuad di Liga Premier bersama MU musim ini tetapi tidak diturunkan.

Jesse Lingard tidak tampil di Liga Premier atau Liga Champions musim ini untuk tim Ole Gunnar Solskjaer, meski masuk skuad untuk kedua kompetisi, dengan satu-satunya penampilan di Piala Carabao.

Playmaker Inggris itu kembali masuk skuad Manchester United dalam kemenangan 2-0 atas Everton di Piala Carabao di Goodison Park pekan lalu, namun dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Jesse Lingard juga masuk skuad pada laga Boxing Day melawan Leicester, namun lagi-lagi tidak diturunkan Ole Gunnar Solskjaer.

Kemudian namanya tidak ada dalam daftar pemain pada laga kandang di Old Trafford melawan Wolverhampton Wanderers pada Selasa malam. Slotnya diisi oleh Juan Mata yang telah kembali dari cedera.(*)

Jesse Lingard, Berita Manchester United, Liga Inggris2020/21, Surya Kepri, Manchester United, Kontrak Jesse Lingard

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.